Notification

×

Iklan ok

Ditabrak Pemotor, Waled Ibrahim Ulee Titi Meninggal

Sabtu, 22 Mei 2021 | 20.21 WIB Last Updated 2021-05-22T13:21:25Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Ulee Titi, Waled Ibrahim Usman (60), meninggal dunia, Insiden tabrakan itu terjadi di kawasan Lambaro, Aceh Besar, pagi tadi. Korban ditabrak saat hendak menyeberang dengan berjalan kaki.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani kepada wartawan, Sabtu (22/5/2021) mengatakan, Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Meuraxa, Banda Aceh.

Motor Honda CBR berpelat B-6600-USP yang dikendarai Bismi Rahman (21) melaju kencang dari arah Simpang Surabaya, Banda Aceh, menuju Bundaran Lambaro.

Ketika tiba di lokasi kejadian, pemotor tersebut diduga tidak memperhatikan pejalan kaki. Akibatnya, Bismi kaget sehingga menabrak Waled Ibrahim.

"Korban saat itu hendak menyeberang dari Swalayan Lambaro ke arah Toko Bahagia untuk berbelanja," jelas Dicky.

Dalam insiden itu, motor Bismi terpental hingga beberapa meter. Di lokasi, warga setempat membakar darah korban, yang merupakan kebiasaan masyarakat setempat.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami pendarahan di bagian kepala. Dia juga dibawa ke RSU Meuraxa, Banda Aceh, untuk mendapatkan perawatan," ujar Dicky. (**)

×
Berita Terbaru Update