Notification

×

Iklan

Iklan

DPD KNPI PIDIE : Siap Laksanakan Musda ke XIII, Ini Persyaratannya

Minggu, 23 Mei 2021 | 12.14 WIB Last Updated 2021-05-23T05:14:41Z
Dok.foto : Halal Bihalal dan Rapat Persiapan Musda KNPI Pidie , di Caffe Rumoh Aceh 





GEMARNEWS.COM , PIDIE - Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pidie mulai membuka pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Pidie.

Berdasarkan hasil rapat kepanitiaan Musda ke XIII pada tanggal 22 Mei 2021 dan hasil koordinasi dengan DPD KNPI Aceh, pendaftaran bakal calon ketua dibuka mulai tanggal 25 Mei-03 Juni 2021 dari pukul 09.00 s.d 17.00 Wib bertempat di Kantor DPD KNPI Pidie.

Hal itu dikatakan, Ketua Steering Committee Musda ke XIII, Faisal Delima, S.Sos,  Sabtu (22/5/2021).
Syarat pendaftaran bakal calon yaitu, tidak melebihi 2 (dua) periode sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota.
“Syarat lainnya, pernah atau sedang menjabat sebagai Pengurus DPD KNPI Pidie atau Ketua OKP tingkat nasional,” ungkapnya.
Lanjutnya, bakal calon juga harus mendapatkan rekomendasi dari 3 (tiga) Pengurus Kecamatan (PK) dan 6 (enam) OKP, melampirkan Curiculum Vitae atau profil calon.
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Pidie, Teuku Syahwal S.Pd, M.Pd menyampaikan bakal calon juga wajib menyampaikan visi dan misi, serta strategi dan kebijakan dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan ke depan, yang dijadwalkan pada tanggal 05 Juni 2021 bertempat di Café Taufik Kopi Sigli.
“Penyampaian visi dan misi pada Musda XIII ini dilaksanakan secara terbuka untuk publik, dan menyerap beragam isu kepemudaan serta masukan dari berbagai kalangan profesi, supaya kepemimpinan DPD KNPI Pidie kedepan dan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Pidie ,” ujarnya.

Musda DPD KNPI Pidie ke XIII akan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.
“Insyaallah, dilaksanakan (Musda, red) pada tanggal 12 s.d 13 Juni 2021 bila tak ada halangan apapun. Dengan harapan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.” tutup Teuku Syahwal.
×
Berita Terbaru Update