Notification

×

Iklan ok

Jalin Silaturahmi Danramil Kunjungi Pimpinan Dayah Darrul Fallag Al-Aziziyyah

Selasa, 18 Mei 2021 | 10.58 WIB Last Updated 2021-05-18T03:58:29Z
Aceh Utara (Gemarnew.Com) - Untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainya Kapten Chb Edi Wijaya didampingi Pimpinan Manager PLN Rayon Dewantara Ahmad Denri melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Pimpinan Dayah Darrul Fallag Al-Aziziyah untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Hal tersebut menjadi agenda Danramil dalam Melaksanakan tugasnya di wilayah Kec Dewantara, untuk bersilaturahmi berkunjung ke pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyyah Tgk. Jalaluddin alias Walet Jalal di dusun Suka Sejahtera Desa Bangka Jaya di kediamannya desa Bangka Jaya Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara. Senin Sore,(17/05/2021).

Kedatangan Danramil disambut dengan hangat oleh pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyyah Tgk. Jalaluddin alias Walet Jalal.

“Syukur Alhamdulillah Setelah Melaksanakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,tahun ini kami bisa berkunjung ke Pimpinan Dayah Darul Falah Al- Aziziyyah, mudah – mudahan dengan silaturahmi ini menjadi bekal untuk saling berkomunikasi dan terjalin hubungan yang baik antara TNI Khususnya Koramil 03/Dwt dengan warga masyarakat lainya,” imbuh Danramil.

Selain Melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Dayah Kapten Edy juga, memyempatkan untuk melihat kondisi Wilayah yang ada di sekitar pondok pesantren, guna lebih menciptakan keakraban dengan lingkungan warga sekitarnya.

“Jadikan kedekatan serta keakraban ini sebagai bentuk kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan cinta dengan Ulama.(Tim)
×
Berita Terbaru Update