Notification

×

Iklan ok

JMSI Aceh Berbagi Kebahagiaan Bersama Belasan Anak Yatim

Selasa, 04 Mei 2021 | 00.07 WIB Last Updated 2021-05-03T17:07:14Z


Dok.foto : Santunan Anak Yatim JMS ACEH bersama Perbankan Syariah 



GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Propinsi Aceh buka puas bersama dan berbagi kebahagiaan bersama belasan Anak yatim piatu dan penyerahan santunan.

Penyerahan santunan berupa paket Kain Sarung, Masker dan Handsanitizer serta uang tunai tersebut diserahkan oleh Kepala OJK Aceh Ketua DPRA, Dirut Bank Aceh Syariah, Kepala BI Perwakilan Aceh yang didampingi Sekretaris JMSI Aceh dan Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman.

“Hari ini kita gelar buka puasa bersama dan melakukan santunan kepada belasan anak yatim, beberapa orang diantaranya merupakan anak dari sahabat jurnalis yang telah lebih dahulu mendahului kita,” kata Hendro Saky Ketua JMSI Aceh usai kegiatan diskusi serial dengan Tema “Implementasi Qanun LKS Aceh : Peluang dan Tantangan Perbankan Syariah” yang digelar di Aula Hotel Kriad Muraya, Senin (3/5/2021).

Hendro saky mengatakan, dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, JMSI Aceh yang merupakan organisasi perusahaan pers ikut berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Mudah-mudahan santunan yang diberikan ini dapat bermanfat bagi mereka apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan tiba.

“Semoga dengan doanya anak-anak yatim ini, organisasi JMSI Aceh akan terus berkembang dan besar di seluruh Aceh,” ujar Hendro Saky yang juga Direktur Perusahan PT Media Popularitas.com

Usai penyerahan Santunan, kegitan tersebut ditutup dengan doa yang dibacakan oleh salah satu dari Anak Yatim.
×
Berita Terbaru Update