Notification

×

Iklan

Iklan

Kado Ramadhan untuk Penyandang Disabilitas di Pijay

Rabu, 05 Mei 2021 | 02.56 WIB Last Updated 2021-05-04T19:56:24Z

Penyerahan Kado Ramadhan di desa Cot Lheu Rheng, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, di terima langsung ibu penyandang difabel.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Center Peduli Rakyat (CPR) Pidie Jaya bagikan kado ramadhan kepada para penyandang difabel kurang mampu, Selasa (4/5/2021).

Muhammad Kasem ketua CPR Pidie Jaya mengatakan,  bantuan yang di salurkan bersumber dari donasi para dermawan yang peduli sosial  yang kami kemas menjadi "Kado Ramadhan."

"Mereka tidak sendiri, penyandang difabel sangat butuh perhatian kita, dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, sehingga dengan uluran  tangan dan kepedulian kita mereka akan memiliki semangat untuk bangkit," ucap Kasem.

Ia mengakui, apa yang diberikan masih jauh dari harapan, ini merupakan aksi perdana CPR dalam bergerak memberikan dukungan kepada mereka  para difabel. 

"Untuk perdana ini kita cuma mampu bergerak di lima kecamatan dulu diantraanya Kecamatan Panteraja, Trienggadeng, Meureudu, Meurah Dua dan Ulim." terang Kasem.

Hari ini kita bergerak di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Panteraja dan Trienggadeng, sedangkan sisa tiga kecamatan lagi akan kita lakukan Jumat (7/5).

Kado Ramadhan yang kita salurkan dalam bentuk sembako berupa  beras, minyak makan, gula, sirup dan teh serta telur, semua itu merupakan donasi sumbangan dari para donatur.
 
Kasem berharap, bantuan yang disalurkan itu dapat membantu meringankan beban kelompok difabel.

"Semoga bisa saling meringankan beban di masa sulit ini," pangkasnya. (nas)

×
Berita Terbaru Update