Notification

×

Iklan

Iklan

KUPI Kumpulkan ZIS 275 juta , Santuni 2000 Fakir di Kabupaten Pidie

Selasa, 11 Mei 2021 | 10.30 WIB Last Updated 2021-05-11T03:30:53Z
Dok.foto : Ketua Umum KUPI ,Ir.Muslim Armas ,saat menyerahkan ZIS di Desa Kampong Lada , Kecamatan Mutiara Timur 





GEMARNEWS.COM, PIDIE - Keluarga Ureung Pidie (KUPI) Menyerahkan Santunan sebesar Rp.275.000.000,-  kepada 2000 Kaum Fakir Di Pidie.

Santunan ini merupakan wujud dan rasa solidaritas dari warga Pidie yang berada di perantauan yang tergabung dalam Pangayuban Ureung Pidie untuk saudara kita kaum Fakir di Kabupaten Pidie, Senin .10 Mei 2021.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum KUPI ,  Ir.Muslim Armas , Menyampaikan Bantuan ini merupakan Wujud dan rasa solidaritas dari Keluarga Ureung Pidie (KUPI), yang berada di perantauan , Jabotabek dan Medan untuk saudara kita kaum Fakir di Kabupaten Pidie, dana tersebut bersumber dari sejumlah anggota KUPI yang digalang  melalui Group WhatsApp (WAG) dalam jangka waktu selama 10 hari terakhir, Tambah Muslim Armas.


Dok.foto : Tim KUPI menyerahkan ZIS di Desa Kampong Lada , Kecamatan Mutiara Timur .

Bantuan pada hari ini di konsentrasikan di Kecamatan Mutiara Timur, dengan jumlah penerima 500 lebih kaum Fakir dari 13 Gampong di kecamatan tersebut, Tutup Muslim Armas.

Sementara itu Ketua Apdesi Kecamatan Mutiara Timur ,H.Saiful kepada media ini menuturkan ,Sangat berterima kasih kepada KUPI yang sudah membantu warganya walaupun tidak semua desa di  kecamatan Mutiara Timur karena terbatas serta harus di bagikan untuk Kecamatan lain di kabupaten Pidie ,semoga Donatur KUPI yang menyumbangkan ZIS ( Zakat Infak dan Sedekah ) hartanya melalui KUPI semoga Allah mudahkan Rezki dan Panjang Umur ungkap H.Saiful .
×
Berita Terbaru Update