Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, Bank Aceh Bangun Rumah Dhuafa

Sabtu, 08 Mei 2021 | 11.00 WIB Last Updated 2021-05-08T04:00:14Z
Dok.foto : Teuku Hamidi selaku Kepala Pimpinan Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah unit Trienggadeng menyerahkan Duplikat Kunci Rumah kepada Ibu Rosniati yang di Dampingi Kadinsos Pijay ,Ibu Rafiati , Geuchik Gampong Muka Blang , Ketua DPP LSM JARA , Koordinator JARA Pijay , Kausar dan Tokoh Muda Pijay , Musri 



GEMARNEWS.COM , PIJAY - PT. Bank Aceh Syariah melalui program _Corporate Social Responsibility (CSR)_ kembali membantu masyarakat pra sejahtera melalui program pembangunan rumah layak huni untuk keluarga pra sejahtera. Kali ini PT. Bank Aceh membangun 1 unit rumah dhuafa untuk keluarga Bapak Hidayaturrahman dan Ibu Rosniati di Gampong Muka Blang Kecamatan Pante Raja Kabupaten Pidie Jaya. Peresmian Rumah Hidayaturrahman , Rabu ,05 Mei 2021. 

Pembangunan Rumah ini dipercayakan pelaksanaannya kepada Yayasan Cet Langet Rumoh dan dilapangan diawasi proses pembangunanya oleh LSM Jaringan Aspirasi Rayat Aceh (LSM JARA).

Bapak Hidayaturrahman selaku penerima rumah mengucapkan Terimakasih kepada Bank Aceh Syariah atas dukungan untuk membantu pembangunan rumah layak huni untuk keluarganya yang sudah lama tinggal dirumah yang tidak layak huni dan berjanji akan menjaga dan merawat rumah bantuan tersebut dengan baik.

Teuku Hamidi selaku Kepala Pimpinan Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah unit Trienggadeng, dalam sambutannya mengatakan bahwa dana CSR Bank Aceh sudah di luncurkan di hampir semua kabupaten kota di seluruh Aceh untuk berbagai jenis program sosial. 

 “Alhamdulillah hari ini melalui LSM JARA kita sudah meresmikan rumah layak huni tipe 36 lengkap keramik dan fasilitas MCK di Desa Muka Blang Kecamatan Pante Raja , ini merupakan bagian dari komitmen Bank Aceh Syariah yang merupakan milik masyarakat Aceh untuk membantu program peningkatan kesejahteraan masyarakat Aceh ungkap nya 

Teuku Hamidi di akhir sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Pidie Jaya, Lintas organisasi sosial dan masyarakat yang terus membantu menyukseskan program program sosial Bank Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pidie Jaya,Rafiati ,  Ketua DPP LSM JARA,  Iskandar Ar.Rahman S.Pd , Koordinator JARA Pijay ,  Camat Pante Raja, Kapolsek Pante Raja, TKSK Pante Raja, Pimpinan Dayah Darul Al Munawarah serta perangkat kecamatan Pante Raja.
×
Berita Terbaru Update