Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Panton Raya Gelar Doa Bersama dan Galang Donasi Bantu Palestina

Jumat, 21 Mei 2021 | 14.56 WIB Last Updated 2021-05-21T07:56:05Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ratusan masyarakat desa Panto Raya Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, memanjatkan doa dan memberikan donasi untuk warga Palestina.

Doa dan solidaritas untuk Palestina ini di lakukan bersama masyarakat Panton Raya dan masyarakat relawan indonesia (MRI) Kabupaten Pidie Jaya, di Meunasah Desa Panton Raya, Kamis malam (20/5/2021).
 
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepeduliannya kepada saudara kita di Palestina serta juga sebagai bentuk kecamannya terhadap aksi brutal Israel terhadap Palestina, ujar Saifullah Ketua Pemuda Panton Raya.

“Alhamdulillah, pada hari ini sudah terselenggara kegiatan doa bersama dan penggalangan dana. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara kita di Palestina,” tambahnya.

Sekretaris MRI Pidie Jaya - ACT Aceh Fachrul Cubo,
mengharapkan, semoga masyarakat khususnya warga Pidie Jaya dapat  tergerak hatinya untuk terus membantu masyarakat Palestina.

“Mudahan masyarakat Aceh  tergerak untuk peduli kepada saudara kita di Palestina. Tidak hanya doa tentu dengan donasi juga karena kaum muslimin itu ibarat satu tubuh. Jika ada bagian tubuhnya yang sakit maka yang lain ikut menderita juga,” sebutnya.

“Maka mudah-mudahan pada kegiatan malam ini, bukan hanya satu malam saja, tapi selamanya. Palestina ada dalam hati kita dan ada dalam doa kita,” ujarnya.  

Dan untuk masyarakat lainnya yang ingin mengirimkan sumbangan bisa melalui rekeni BNI Syariah # 8660291020020011 a.n Aksi Cepat Tanggap. dan konfirmasi donasi Tlpn/ Wa : 085358521904 atau untuk 10 hari kedepan bisa datang langsung ke Posko Utama Pidie Jaya Bergerak Untuk Palestina di simpang jembatan layang Meureudu, Ujar Fachrul. (**)
×
Berita Terbaru Update