Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju 2024, DPD dan DPC PDI Perjuangan Aceh Raker Perkuat Konsolidasi Partai

Minggu, 30 Mei 2021 | 22.04 WIB Last Updated 2021-05-30T15:04:16Z

Muslahuddin Daud, ketua DPD PDI Perjuangan Aceh

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud, menyebutkan bahwa rapat kerja (Raker) Daerah dan Cabang PDI Perjuangan  Aceh yang digelar mulai 24 - 30 Mei 2021 adalah bentuk konsolidasi partai untuk persiapan pertarungan di tahun 2024. 

Karena di tahun itu pusat kegiatan politik ada Pilpres ,Pileg, dan Pilkada serentak sejak awal untuk tetap melaksanakan konsolidasi partai sampai ke tingkat dusun atau kampung untuk lebih  memperkuat struktur partai guna meraih kemenangan. 

"Raker ini juga untuk menjaga kesolitan partai sampai tahun 2024,” terang Muslahuddin, kepada Gemarnews.com, Minggu (30/5/2021).

Rakercab ini merupakan agenda tahunan partai yang memfokuskan konsolidasi kepengurusan partai terutama kepengurusan Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting dan anak ranting. 

Diketahui, Rapat kerja cabang (Rakercab) PDI Perjuangan  ini mengambil thema, “Desa kuat, Indonesia maju dan berdaulat (Desa Taman Sari Kamajuan Nusantara).

“Dalam membangun kekuatan perlu kita kerja keras, dan tentunya dimulai dari anak ranting, ranting dan PAC yang harus terbentuk dengan baik termasuk badan dan sayap partai, maka insya Allah di tahun 2024 kita dapat bekerja dengan baik,” ujar ahli pertanian.

“Bagaimana kita membuat teman-teman untuk solid kepada partai PDI Perjuangan? tentunya kita berikan perhatian kepada mereka, jangan hanya ketika kita butuhkan baru kita panggil mereka saat ada kegiatan partai. Intinya hubungan silaturahmi perlu diperkuat.” 

Dalam Raker PDI Perjuangan Aceh itu dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kerja Cabang (Rakercab) seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 23 Kabupaten/Kota.(*)






×
Berita Terbaru Update