Notification

×

Iklan ok

MRI Pidie Hadirkan Syekh Dari Palestina Dalam Roadshow Spesial Ramadhan

Senin, 03 Mei 2021 | 04.36 WIB Last Updated 2021-05-02T21:36:35Z
Dok.foto : Poster Syekh Dari Palestina Roadshow Spesial Ramadhan di Pidie 



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kepedulian masyarakat terhadap Palestina seakan tidak pernah padam, berbagai upaya diusahakan untuk membantu warga Palestina yang terus digempur oleh para zionis, seperti yang dilakukan oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Daerah Pidie yang mengadakan Event Roadshow Spesial Ramadhan untuk Palestina.

Event Roadshow Spesial Ramadhan yang akan dilakukan sejak tanggal 5-7 Mei di Masjid-masjid yang ada di Pidie ini juga akan menghadirkan Syekh Yousef Jamal Yousef Temraz dari Dir Balah, Gaza, Palestina.

Ketua MRI Pidie, Afdhalul Rahman kepada wartawan, Sabtu (01/05/2021), menjelaskan "Roadshow ini menjadi bagian dari ikhtiar MRI - ACT dalam membuka mata umat bahwa Palestina selalu membutuhkan uluran tangan kita semua melalui upaya-upaya terbaik yang kita lakukan untuk dapat membantu warga Palestina yang terus diserang oleh para zionis", tuturnya saat ditemui di Sekretariat MRI Pidie.

Dijelaskan bahwa event ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat yang juga ingin ikut berkontribusi dalam pengalangan donasi untuk pembangunan Rumah Syuhada di Palestina.

"Kami harapkan dengan adanya agenda roadshow Syekh dari Palestina ini lebih banyak lagi dermawan yang terketuk hatinya untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara kita disana", harapan Afdhalul Rahman yang dipaparkan kepada wartawan.

Semoga aksi nyata dengan adanya Roadshow Syekh dari Palestina yang dilakukan MRI daerah Pidie ini dapat membuat masyarakat lebih peduli kepada saudara kita disana.
×
Berita Terbaru Update