Notification

×

Iklan

Iklan

SPMA Bireuen dan Senator Fachrul Razi Bagi Masker dan Takjil Untuk Warga

Jumat, 07 Mei 2021 | 22.12 WIB Last Updated 2021-05-07T15:12:47Z
Peunawa.com l Bireuen - Dewan Pengurus Wilayah Sekolah Pemimpin Muda Aceh (DPW SPMA) Kabupaten Bireuen membagikan ratusan takjil dan masker untuk warga  yang melintas di jalan Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen jelang berbuka puasa pada Jumat (07/05/2021). 

Kegiatan yang bertajuk "Ramadhan Berkah" diikuti oleh pengurus SPMA Bireuen dengan turun kejalan guna membagikan masker dan takjil yang telah disiapkan.

Ketua SPMA Bireuen, Yusri,S.sos mengatakan  acara bagi bagi takjil dan masker hari ini merupakan salah satu program kegiatan SPMA di bulan Ramadhan setelah beberapa hari yang lalu melakukan Buka Puasa Bersama dan sesuai arahan Senator H.Fachrul Razi,MIP Sebagai Pembina SPMA.


"Alhamdulillah acara hari ini berjalan sebagaimana mestinya, sesuai amanah Pembina SPMA Pusat H.Fachrul Razi,M.IP yang juga Ketua Komite I DPD RI Asal Aceh untuk ikut berbagi dibulan ramadhan dan peduli supaya masyarakat tetap memakai masker mengingat covid-19 masih mewabahi",tutur Yusri,S.Sos.

Lanjutnya, semoga  pandemi covid-19 segera berakhir di bumi agar semua masyarakat bisa beraktivitas kembali dan masyarakat diharapkan agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan berdoa.(Elga)
×
Berita Terbaru Update