Notification

×

Iklan

Iklan

Wartawan Gemarnews,com.bersama istri dan anaknya mengalami kecelakaan

Senin, 10 Mei 2021 | 23.00 WIB Last Updated 2021-05-10T16:03:43Z
Dok foto: Zulham Effendi wartawan Gemarnews com.saat mendapatkan perawatan UGD RS graha bunda.


Aceh Timur-Zulham Effendi Kabiro media Gemarnews com dari Aceh Timur dan juga anggota aliansi wartawan Aceh independen (AWAI).bersama istri dan anaknya mengalami Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan lintas Medan-banda Aceh,di desa kampung jalan kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.Senin (10/5/2021). sekitar pukul 14:30.wib.Diduga sepeda motor Honda jenis Beat yang mereka tumpangi disenggol oleh mobil jenis Isuzu panther pick up sehingga pengendara dan penumpang bersama anaknya terpental ke jalan raya.


Menurut keterangan dari saksi mata yang melihat dan namanya tidak mau disebutkan mengatakan kejadian itu,sepeda motor Honda jenis Beat dari Arah barat menuju ke arah Timur dan tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dan pengendara sepeda motor Honda jenis Beat terhempas ke jalan raya beserta seorang wanita dan satu anak kecil,dan kemungkinan yang paling parah sepertinya pengendara sepeda motor yang sekarang sudah dibawa ke RS graha bunda.ujarnya yang juga ikut membantu mengangkat korban kecelakaan.


"kami menduga sepeda motor Honda jenis Beat di senggol mobil jenis Isuzu panther pick dari arah belakang yang juga dari arah barat menuju ke Timur, dan tadi mobil beserta sepeda motor sudah dibawa oleh anggota Satlantas polres Aceh Timur.pungkasnya.


Sementara itu ketua AWAI Dedi saputra SH bersama sekjen AWAI Andi Juanda dan beberapa anggota AWAI langsung menuju ke RS graha bunda menjenguk anggotanya yang mengalami kecelakaan.


Menurut keterangan Zulham Effendi yang kebetulan sanggup untuk berbicara mengatakan bahwa ia dan istrinya hendak menjemput anaknya di tempat neneknya di desa teuping Bate.


Sepulang dari sana desa teuping Bate hendak menuju pulang ke Idi Rayeuk sesampainya di desa kampung jalan saya sudah tidak ingat apa-apa lagi.yang ada dalam pikiran saya anak dan istri.ujar Zulham Effendi yang mengalami pendarahan pada bagian kepala belakang yang sedang di jahit oleh perawat.Sementara anak dan istrinya mengalami lecet-lecet.


Sementara itu ketua aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi saputra meminta kepada seluruh keluarga dan anggota AWAI agar mendoakan untuk kesembuhan Zulham Effendi beserta istri dan anaknya.


Lanjutnya kita serahkan semua kepada satlantas polres Aceh Timur untuk di tangani,sementara itu kita berharap kepada pengemudi mobil tersebut agar terus berkomuniksi dengan pihak keluarga Zulham Effendi dan semoga permasalahan ini bisa teratasi.(Dedi).

×
Berita Terbaru Update