Notification

×

Iklan

Iklan

10 Siswa SMKN 1 Muara Batu Lulus SBMPTN 2021

Selasa, 22 Juni 2021 | 21.31 WIB Last Updated 2021-06-22T14:31:38Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Tahun ini siwa SMKN 1 Muara Batu Aceh Utara dinyatakan lulus SBMPTN tahun 2021.

Syukur Alhamdulillah Pada tahun ini, sepuluh orang murid SMKN 1 Muara Batu Aceh Utara dinyatakan lulus SBMPTN Tahun 2021, ujar Kepala SMKN 1 Muara Batu Kabupaten Aceh Utara Drs Bukhari M.M. Kepada media ini, saat dihubungi lewat telepon selularnya, Senin (21/6/2021).

”Saya sangat bahagia dan senang sekaligus bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para murid pada tahun ini, semoga kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, mengingat kami merupakan sekolah yang sangat sederhana sungguh ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi kami.” Kata Bhukari merendah .

Dijelaskannya dari 78 orang lulusan SMKN 1 Muara Batu, 17 orang diantaranya mengikuti ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ” Dan Alhamdulillah 10 orang dinyatakan lulus SBMPTN Tahun 2021ini.” Jelas Bukhari.

Adapun 10 murid SMK Negeri Muara Batu Aceh Utara yang Lulus SBMPTN diantaranya adalah : Riskia Aulia lulus politehnik, Lhokseumawe jurusan Tehnik informatika, Misbahuddin lulus di Politeknik Lhokseumawe jurusan Multimedia, Uliya Azri lulus di UNIMAL jurusan ilmu komunikasi, Zahlul Abda lulus di Unimal jurusan ilmu komunikasi, T Aulia Riski lulus di Unimal jurusan Ilmu komunikasi, Fernanda lulus di Unimal jurusan Industri Publik, Fadhurazi Zuliksan lulus di Unimal jurusan Teknik Mesin, Syahputra lulus di Unimal jurusan Tehnik Mesin, Muna Azzura lulus di Unimal jurusan Teknik Industri.

Dikatakannya , Prestasi gemilang, yang diraih oleh SMKN 1 Muara Batu tahun ini juga tidak terlepas dari kerja keras para guru selama ini yang sudah bekerja keras dan sungguh – sungguh melakukan pembinaan terhadap anak didik serta juga kesungguhan para murid dalam menuntut ilmu sehingga sekolah ini bisa meraih prestasi yang sangat gemilang pada tahun ini, ” Terimakasih ibu dan bapak guru jasamu tidak kami lupakan ” Kata Bukhari .

Sementara kepada murid Bukhari berpesan agar anak anak dapat belajar lebih tekun lagi semoga bisa meraih prestasi lebih hebat lagi sehingga bisa menjadi kebanggaan Nusa dan bangsa. (*)
×
Berita Terbaru Update