Notification

×

Iklan

Iklan

23 Anggota Dewan Abdya di Suntik Vaksin, Dua Orang Ada Riwayat Sakit

Jumat, 04 Juni 2021 | 21.56 WIB Last Updated 2021-06-04T14:56:43Z

Gemarnews.com, Aceh Barat Daya - 23 orang anggota Dewan perwakilan rakyat (DPRK)  kabupaten Aceh barat daya mendapatkan vaksinasi virus Corona jenis Sinovac pada Jumat (4/6/2021).

Sejumlah anggota dewan yang terhormat ini mendapatkan vaksin jenis Sinovac yang dilaksanakan oleh tim vaksinasi covid 19 Aceh barat daya yang bertempat di teras gedung DPRK setempat.

Ketua DPRK Abdya Nurdianto kepada awak media menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban dan contoh bagi masyarakat agar semua anggota DPRK harus menerima vaksinasi covid 19.

" Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat,  sebagai wakil rakyat tentunya kita harus di vaksin, ini penting untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Aceh barat daya" kata Nurdianto 

Dari 25 anggota DPRK yang mengikuti vaksinasi ini sebanyak 23 orang yang bisa di vaksin, namun 2 orang anggota belum bisa di vaksin di karenakan yang bersangkutan ada penyakit yang tidak memungkinkan untuk di vaksin.

"Ada 2 orang yang belum bisa di vaksin Karena setelah di screning tes belum memungkinkan di vaksin dan harus berobat dulu," lanjut Nurdianto yang juga ketua DPRK dari partai Demokrat.(*)
×
Berita Terbaru Update