Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias masyarakat Aceh barat daya meningkat untuk di vaksin, ini kata Bupati Aceh barat daya

Rabu, 09 Juni 2021 | 22.23 WIB Last Updated 2021-06-09T15:23:32Z

Gemarnews.com, Blangpidie - kegiatan  vaksinasi massal di seluruh kabupaten Aceh barat daya pada hari Rabu (9/6/2021) di buka untuk umum, antusias masyarakat Aceh barat daya meningkat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

Kepada awak media Bupati Aceh barat daya Akmal Ibrahim menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang sudah mau dan sadar akan pentingnya vaksinasi covid 19 ini.

" Kita lihat saat ini dilokasi antusiasme masyarakat Abdya cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi covid 19, saya berharap kita semua terus memelihara semangat untuk sehat dan menjaga Prokes" kata Akmal Ibrahim.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kita harus selalu menjaga diri sesuai protokol kesehatan, itulah cara yang paling efektif saat ini disamping kita meningkatkan imun tubuh.

" Virus itu tidak ada obatnya, dia hanya sanggup dibunuh oleh anti body kita, vaksin itu untuk membangkitkan anti body, jadi obatnya yang paling benar itu menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh ditambah dengan vitamin vitamin dan memakan sayur sayuran" lanjut Akmal Ibrahim yang langsung meninjau pelaksanaan vaksin di kantor kecamatan Blangpidie Aceh barat daya.

Secara serentak vaksinasi yang dilakukan pada hari ini di berbagai tempat yang sudah disediakan baik itu dikantor camat setempat maupun di puskesmas dalam kabupaten Aceh barat daya,  sangat memuaskan dimana masyarakat datang dengan kesadaran sendiri untuk mendapatkan vaksinasi.

Ikut hadir dalam kunjungan  ke lokasi vaksinasi di kantor kecamatan Blangpidie, ketua DPRK Abdya, Kapolres, Dandim 0110, Kajari Abdya, serta unsur dinas terkait lainnya.

Acara ini berlangsung sampai dengan esok harinya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
×
Berita Terbaru Update