Notification

×

Iklan ok

bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina,Disdikbud Aceh Timur menyalurkan bantuan dana Rp.100.607.000.

Rabu, 09 Juni 2021 | 21.50 WIB Last Updated 2021-06-09T14:50:10Z

Dok foto: sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur M.Khairurradi, S.Pd atau yang akrab disapa jendral kancil (Kiri) saat memberikan bantuan dana untuk Palestina melalui sekda Aceh Timur Ir  Mahyuddin Syech Kalad MSi.


Aceh Timur–Sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur menyalurkan bantuan dana senilai Rp.100.607.000.Rabu (9/6/2021).


Bantuan tersebut diserahkan langsung  Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri S.Pd M.Pd, yang diwakili oleh M.Khairurradi, S.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin Syech Kalad MSi, 


Sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur M. Khairurradi, S.Pd atau yang akrab disapa Jenderal Kancil ini mengatakan dana tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pegawai di jajaran Disdikbud Aceh Timur dan siswa/i, mulai dari SD, SMP, kepala sekolah, guru, serta pengawas sekolah sekabupaten Aceh Timur dengan nilai yang bervariasi.


“Kita berharap bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina.Melalui bantuan ini juga diharapkan mampu meringankan beban mereka.” pungkas jendral kancil.(Zoel/Ddi).

×
Berita Terbaru Update