Notification

×

Iklan ok

DPC Demokrat Pijay Siap Mendukung Musda ke-V

Kamis, 03 Juni 2021 | 17.39 WIB Last Updated 2021-06-03T10:39:13Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya siap mendukung dan mensukseskan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di hotel Hermes Banda Aceh pada 12-13 Juni 2021.

H.DALIMI,SE.AK. Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pidie jaya mengatakan siap Mendukung dan Mensukseskan MUSDA DPD PD Aceh, karena MUSDA merupakan keputusan tertinggi partai tingkat daerah yang menentukan arah kepemimpinan 5 tahun kedepan.

“Mewakili seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya, saya siap mendukung semua keputusan dan program kerja yang dihasilkan dalam MUSDA, kita masih ada waktu untuk konsolidasi internal dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2024”. Ujar Dalimi yang juga Wakil Ketua I DPR Aceh.

Selaku Plt ketua DPC kami mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD PD Aceh sekarang Bapak Ir. Nova Iriansyah, MT. yang sudah mengantarkan Partai Demokrat Aceh ke posisi  paling tinggi dalam sejarah, Pak Nova adalah Gubernur pertama dari Partai Demokrat disamping itu kursi DPRA dan DPRK Partai Demokrat Seluruh Aceh terus mengalami peningkatan.

“Oleh karena itu Dalimi menegaskan dalam MUSDA ini, kami mendukung Pak Nova untuk menjadi ketua DPD Partai Demokrat periode 2021-2026”-Ujar Dalimi.(*)
×
Berita Terbaru Update