Notification

×

Iklan

Iklan

Ecoprint Binaan Lazismu mulai diminati Pasar

Kamis, 10 Juni 2021 | 18.32 WIB Last Updated 2021-06-10T11:32:50Z
Dok.foto : Ketua Lazismu Lhokseumawe  Farhan Zuhri Baihaqi bersama Owner Famous Textile Akhiar




GEMARNEWS.COM , LHOKSEUMAWE -  EcoprintMu Lhokseumawe sebagai wadah produksi kain bermotif daun serta pewarna alami dengan proses handmade melakukan kerja sama dengan Famous Textile sebagai mitra untuk penjualan produk tersebut.

MoU ini berlangsung di toko Famous Textile yang beralamat di jalan gudang baru kamis, 10 Juni 2021.

EcoprintMu merupakan UMKM yang bergerak di bidang textile binaan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah atau Lazismu Lhokseumawe.

Manajer EcopritMu Lhokseumawe Uswatun Khasanah mengatakan 

"Produk EcoprintMu kini telah tersedia di Famous Textile, dan Selama ini telah terjual dengan baik. Bahkan menjelang Ramadhan hingga menjelang hari Raya Idul Fitri kemarin produk kita Sold out."

Sementara Owner Famous Textile Akhiar atau yang sering di sapa Ryan mengatakan.

"Selama ini, produk Ecoprint sudah mulai bersaing di pasar, bahkan konsumen produk ecopritMu ini telah di tersebar di beberapa kabupaten kota di timur utara Aceh. Setiap saat produk ecopritMu dibawah manager bu Uswah terus upradge lebih inovatif dan eksotis.

Farhan Zuhri Baihaqi selalu Ketua Lazismu Lhokseumawe mengatakan. 

"ini langkah hebat, Ecoprint harus bisa dikenal Masyarakat, dan Famous Textile menjadi tempat paling tepat untuk memasarkan produk tersebut. Kita berharap agar produk ecoprint ini bisa laku keras di pasaran dan menjadi arah baru fashion di Aceh selain juga bisa mendongkrak pendapatan bagi pengrajin ecoprintMu yang notabene berpendapatan menengah kebawah. Tutup Farhan ( RF )
×
Berita Terbaru Update