Notification

×

Iklan ok

Karya Bhakti Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Rakyat

Senin, 21 Juni 2021 | 06.32 WIB Last Updated 2021-06-20T23:32:13Z


Dok.foto : Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I TA 2021 




GEMARNEWS.COM , PIDIE - Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I TA 2021 Dengan mengusung Tema ”KARYA BHAKTI  BERSAMA RAKYAT TNI KUAT” bertempat di Desa Reuba Waido Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Minggu (20/06/2021).

Kegiatan Karya Bhakti TNI yang di laksanakan oleh Personil Koramil 06/Peukan Baro ini bekerja Sama dengan pihak masyarakat Desa Reuba Waido, dengan Sasaran Pembersihan kiri kanan badan jalan dengan tujuan agar mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas dan menjadi bersih dan rapih, serta masyarakat nyaman saat berlalu lintas

Danramil 06/Peukan Baro Kapten Inf Dwi Santosa mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan Wujud nyata dari TNI Khususnya TNI AD dalam rangka Pengabdian kepada Rakyat agar Masyarakat dapat merasakan Manfaat dari keberadaan TNI AD sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang akan selalu siap membantu meringankan beban Masyarakat dalam hal apapun." ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Muslem Geuchik Desa Reuba Waido, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Koramil 06/Peukan Baro atas partisipasinya dalam membantu pembersihan kiri kanan badan jalan di Desa kami.

Semoga apa yang di berikan dan di lakukan oleh Anggota TNI khususnya Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kebaikan bapak-bapak TNI semua akan di balas oleh Allah Swt . " Pungkasnya .
×
Berita Terbaru Update