Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut di Pijay, Dua orang Meninggal

Senin, 21 Juni 2021 | 15.51 WIB Last Updated 2021-06-21T09:07:50Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dan satu unit sepeda motor terjadi di jalan Banda Aceh - Medan, Gampong Nanggroe Barat, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (20/6/2021) pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan yang menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Gemarnews.com, dari Kasat Lantas Pidie Jaya, Iptu. Ading Suyadiningrat melalui Kanit Laka Lantas, Bripka. Iskandar,
,kecelakaan maut di jalan Banda Aceh - Medan, Gampong Nanggroe Barat, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, itu bermula dari mobil Toyota Avanza berpelat nomor BL1057LF yang disopiri T. Mohd Raja Maulana (24) bertabrakan dengan sepeda motor Jenis Honda Supra BL 3295 OA yang dikenderai Erlina (36) meninggal dunia.

Sementara itu boncengan dengan Suheila 4 tahun, Gampong Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Korban juga meninggal dunia, tambahnya.

Adapun Kronologis Ranmor Roda Dua Jenis Honda Supra BL 3295 OA melaju dari arah Banda Aceh Menuju arah Medan, sesampainya di TKP,  Gampong Nanggroe Barat, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pengendara  tersebut menyebrang ke kanan jalan.

Kondisi menyebrang di duga tanpa memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah belakang yaitu Ranmor Roda empat  jenis Toyota Avanza  BL 1057 LF, karena jarak kedua Ranmor sudah terlalu dekat dan tidak bisa di elakan lagi, pengendara Ranmor Roda empat jenis Toyota Avanza  BL1057LF menabrak pengendara Ranmor Roda dua Jenis  Honda Supra BL 3295 OA dari belakang sehingga pengendara dan boncengan terjatuh di badan jalan, Korban di evakuasi ke RSU Pidie Jaya.

Akibat Dari laka lantas tersebut pengendara sepmor Honda supra, Erlina dan yang di bonceng, Suheila  meninggal dunia setelah sampai di RSU Pidie Jaya Selanjut nya pada pukul 16.30 Wib jenazah korban dibawa pulang ke kampung halaman nya oleh keluarganya bertempat di gampong Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

Kendati kedua Unit BB telah diamankan Oleh Petugas Unit Laka  Satlantas Pidie Jaya. (*)
×
Berita Terbaru Update