Notification

×

Iklan ok

Machfud Azhari : Sudah saatnya Pemuda berkecimpung dalam Pembangunan Daerah

Kamis, 17 Juni 2021 | 18.41 WIB Last Updated 2021-06-18T06:28:04Z
Gemarnews.com l Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Periode 2021/ 2022 mengadakan acara Training dasar Organisasi yang bertempat di Aula Cut Meutia. ( 17 Juni 2021)

Acara yang bertemakan membangun semangat Baru untuk mewujudkan sinergi yang berkualitas dan berintegritas dibuka oleh Kepala Prodi Ekonomi Pembangunan Dr. Murtala, S.E., M.Si.

Acara yang di ikuti oleh seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan yang berjumlah 103 orang menghadirkan beberapa pemateri salah satunya Machfud Azhari yang merupakan Akademisi Kabupaten Bireuen.

Dalam materinya yang berjudul Peran Pemuda dalam membangun Daerah Machfud Azhari menyampaikan bahwa Pemuda punya peran penting dalam membangun daerah dalam segala lini sektor. Di tengah carut marut perpolitikan dan Pandemi Covid 19 yang melanda, Pemuda diharapkan mampu untuk berperan aktif dan mampu memberi solusi dalam setiap persoalan bangsa maupun daerah.

Pemuda memiliki peran yang strategis dalam mendukung Pembangunan masyarakat Indonesia yang berkualitas. pemuda merupakan generasi penerus, penanggung jawab dan pelaku pembangunan masa depan. Kekuatan bangsa di masa mendatang tercermin dari kualitas sumber daya pemuda saat ini. Sudah saatnya pemuda berkecimpung dalam pembangunan daerah.

Mari membangun pemikiran pemikiran yang bersifat konstruktif agar sikap positif menjadi kekuatan dalam membangun daerah yang kita cintai Pungkasnya..
×
Berita Terbaru Update