Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Palestina, Labschool Unsyiah Salurkan Donasi Melalui Lazismu Aceh

Rabu, 09 Juni 2021 | 17.47 WIB Last Updated 2021-06-09T10:47:25Z
Dok.foto : SMA Labschool Unsyiah menyerahkan donasi untuk Palestina senilai Rp.8.200.000 melalui Lembaga Lazismu Aceh




GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -Sekolah Menegah Pertama Labschool Unsyiah (SMA Labschool Unsyiah) menyerahkan donasi untuk Palestina senilai Rp.8.200.000 melalui Lembaga Lazismu Aceh pada Senin (07/06/21), adapun donasi itu diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Labschool Unsyiah, Bapak Dr. Nasi Usman, M.Pd bertempat di sekolah tersebut.

Donasi tersebut diterima oleh Direktur Badan Eksekutif Lazismu Aceh, Suhendra. ST dan disaksikan langsung Bapak Rahmat Nazli, Hizqil Apandi dan Ibu Fera Andayeti yang mewakili SMA Labschool Unsyiah serta Sekretaris Lazismu Aceh Muhammad Yamin SE. M,Si.

Kepala Sekolah SMA Labschool Unsyiah Dr. Nasir Usman, M.Pd mengatakan bahwa donasi untuk Palestina ini merupakan infaq dari para guru beserta staf dan para siswa dan siswi SMA Labschool Unsyiah yang dikumpulkan secara spontan dalam beberapa hari.

"Alhamdulillah, walaupun dalam kondisi pandemi, donasi untuk Palestina dari SMA Labschool Unsyiah dapat terkumpul sejumlah 8.200.000 yang bersumber dari guru, staf siswa dan siswi SMA Labschool Unsyiah." - Ungkapnya.

"Bagi anak - anak kami pengumpulan donasi ini merupakan bentuk implementasi pendidikan karakter berupa kepedulian terhadap sesama" - Tambahnya.

"Ucapan terima kasih kami kepada Lazismu Aceh atas sudah menjemput donasi untuk Palestina, Kami percaya bahwa Lazismu Aceh adalah lembaga yang transparan dalam pengelolaan donasi untuk Palestina", - Tutupnya".

Sekretaris Lazismu Aceh, Muhammad Yamin SE.M.Si yang diwawancarai mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan Labschool Unsyiah yang sudah menitipkan donasi untuk Palestina kepada Lazismu Aceh.

"Alhamdulillah. Sahabat Sahabat Lazismu Keluarga Besar SMA Labschool UNSYIAH Banda Aceh hari ini menitipkan Donasi Kemanusiaan Palestina melalui LAZISMU sebesar Rp. 8.200.000," - Ungkapnya

Donasi ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada Lazismu PP Muhammadiyah Aceh untuk gunakan pemberdayaan sekolah Lazismu untuk anak Palestina yang berada di perbatasan antara Lebanon dan Palestina dan untuk bantuan kemanusiaan lainnya di Palestina.

Sampai dengan 06 Juni 2021, Lazismu Aceh sudah mengumpulkan donasi yang disumbangkan oleh Sahabat Lazismu Aceh sejumlah Rp.353.038.585.
×
Berita Terbaru Update