Notification

×

Iklan

Iklan

Persit Kodim 0102/Pidie Kembali Ramaikan Vaksinasi Massal Covid-19 dihari Ketiga

Minggu, 06 Juni 2021 | 10.16 WIB Last Updated 2021-06-06T03:16:50Z
Dok.foto :  Cabang XIX Dim 0102/Pidie dan Ibu Bhayangkari Polres Pidie beserta aparatur Gampong melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 Dosis ke-I , di Gedung PCC 



 
GEMARNEWS.COM , PIDIE - Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie dan Ibu Bhayangkari Polres Pidie beserta aparatur Gampong melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 Dosis ke-I, untuk pelaksanaan Vaksinasi kali ini bertempat di Gedung Pidie Convention Center (PCC), Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Sabtu (05/06/2021).

Total peserta Vaksinasi massal Covid-19 hingga hari ketiga untuk wilayah Kabupaten Pidie berjumlah 913 orang, dan Kabupaten Pidie Jaya berjumlah 571 orang, dengan jumlah keseluruhan 1484 orang untuk wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Pelaksanaan Vaksin tersebut dengan menggunakan Vaksin Sinovac dukungan dari  Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. 

Saat meninjau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.I.P mengatakan. Vaksinasi kepada ibu-ibu Persit hari ini merupakan lanjutan dari hari sebelumnya. Meskipun hari ini belum keseluruhan Persit Kodim 0102/Pidie menerima Vaksin, tetapi terus diupayakan seluruhnya menerima Vaksin pada pelaksanaan Vaksin Massal kali ini." Ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Dengan dilaksanakannya Vaksinasi massal ini, diharapkan seluruh masyarakat agar mengikuti kegiatan ini, sehingga penyebaran wabah Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dapat segera berakhir.

Kita semua berharap pemberian Vaksin tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan sekaligus untuk meningkatkan Imunitas tubuh peserta vaksin. Selain itu, pemberian Vaksin Covid-19 ini juga merupakan upaya Kodim 0102/Pidie bersama Polres Pidie dan Polres Pidie Jaya, Pemerintah Kabupaten Pidie khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, untuk membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah ini diantaranya melalui program Vaksinasi Massal yang sedang berlangsung saat ini.” Terangnya.

Tak henti-hentinya, Dandim selalu menghimbau kepada para peserta Vaksin dan seluruh masyarakat. Meskipun sudah menerima Vaksin, tetap harus mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sehingga diri kita dan keluarga selalu terhindar dari penyebaran Virus Covid-19." Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update