Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Banda Aceh Kumpulkan 100 kantong darah

Selasa, 22 Juni 2021 | 18.52 WIB Last Updated 2021-06-22T11:52:07Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI)  Banda Aceh bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polresta) Banda Aceh menggelar donor darah di Polresta, Selasa (22/06). Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun.

Kegiatan donor darah di ikuti Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, pejabat utama, Perwira, staf dan juga anggota Polresta serta anggota Polsek dan jajarannya

Kegiatan di ikuti oleh 145 orang peserta dan yang berhasil mendonorkan darah sebanyak 100 orang. Sedangkan 45 orang lainnya tidak bisa mendonorkan darah karena tidak cukup Hemaglobin (HB)  dan tekanan darah 

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polri ke–75 kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian kepada sesama,”ungkapnya.

Pihaknya sangat berharap semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama.

“Memperingati hari Bhayangkara ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujar, Wakapolresta Banda Aceh.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polresta Banda Aceh dan jajarannya yang telah rutin melaksanakan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah di Rumah Sakit di Banda Aceh.
×
Berita Terbaru Update