Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh Warga Temukan Mayat Pria dalam Karung

Selasa, 20 Juli 2021 | 22.36 WIB Last Updated 2021-07-20T15:36:29Z

Gemarnews.com, Aceh Timur - Penemuan mayat tanpa identitas bikin geger warga di pinggiran sungai (jembatan) Desa Jengki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur. Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam karung.

"Iya. Tadi dilaporkan sama kami sekitar jam 11.00 wib," kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin, SH saat dimintai konfirmasi, Selasa (20/7/2020).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga di pinggiran sungai (jembatan) Desa Jengki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur. Warga yang berada di situ mencium bau busuk dan melihat ada karung goni. Posisi kepala mayat itu keluar dari goni.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki identitas mayat yang ditemukan dalam karung goni di pinggiran sungai (jembatan) Desa Jengki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur, Selasa siang, 20 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, 10 Zulhijjah 1442 H.

Keberadaan benda aneh di bibir sungai mengundang kecurigaan warga sekitar. Ketika mengetahui di dalam karung goni itu adalah sosok mayat, warga langsung mengontak Koramil dan Polsek Peureulak Timur.

Tim Polsek Peureulak Timur yang turun ke TKP selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur. Namun karung warna putih tidak dibongkar di TKP mengingat banyaknya warga yang berusaha mendokumentasikan.

Identitas awal yang diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki. Diduga mayat dalam karung goni itu sudah beberapa hari berada dalam sungai sebelum akhirnya ditemukan. Saat dievakuasi sudah menyebarkan bau menyengat.

Hingga saat ini identitas mayat belum diketahui. “(Mayat tersebut) masih di RSUD Langsa,” kata Iptu Mukhsin.

“Semoga identitas mayat segera terungkap,” kata Kapolsek Peureulak Timur. (*)
×
Berita Terbaru Update