Notification

×

Iklan

Iklan

Hut Bhayangkara ke75, TNI dan Pemkab Abdya Serta Lembaga Sosial Lainnya Beri Kejutan pada Polres Abdya

Kamis, 01 Juli 2021 | 22.24 WIB Last Updated 2021-07-01T15:24:27Z

Gemarnews.com, Blangpidie -  peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di seluruh Indonesia di peringati secara virtual, demikian juga yang dilakukan oleh Polres Abdya, Kamis (1/7/2021)

Peringatan secara virtual yang bertempat di aula Mapolres abdya Berlangsung penuh Hidmat, Kapolres Aceh barat daya AKBP Muhammad Nasution SIK beserta seluruh tamu undangan FORKOPIMDA hadir dalam acara tersebut.

Setelah melakukan acara peringatan HUT Bhayangkara secara virtual selanjutnya Kapolres dan tamu undangan lainnya juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai tradisi setiap peringatan HUT Bhayangkara yang nantinya akan di berikan kepada anggota polri yang tertua dan yang termuda.

" Ini sudah merupakan tradisi kita setiap peringatan HUT Bhayangkara selalu ada pemotongan tumpeng, nanti akan kita serahkan kepada anggota yang termuda dan yang tertua" kata pak kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK.

Mapolres Abdya juga dikejutkan dengan kedatangan para anggota TNI dari kodim 0110, anggota TNI AL, serta anggota kompi satuan raider Yon 115, satpol PP, lembaga sosial lainnya seperti Pemuda Pancasila, TAGANA Abdya.

Mereka berdatangan sambil membawa kue dan tumpeng untuk ikut serta merayakan dan mengucapkan dirgahayu BHAYANGKARA ke 75 di Mapolres Aceh barat daya.

" Pagi ini tepat pukul 10.00 wib kami semua datang dan mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke 75 bagi saudara kami Polri" kata Danpos AL Letda Laut (P) Agus Bekti Priyatno.

Menerima sambutan yang cukup meriah Kapolres Aceh barat daya AKBP Muhammad Nasution SIK menyampaikan rasa terima kasih kepada para Anggota TNI beserta Rombongan.

" Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rombongan TNI dan Pemkab Abdya serta lembaga lainnya, yang sudah membuat kejutan ke polres dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75, semoga sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik" kata pak kapolres Abdya.

Semoga Polri tetap jaya dan semoga sinergitas TNI dan polri selalu terjaga.
dirgahayu BHAYANGKARA ke 75 kepolisian republik Indonesia. (YG)
×
Berita Terbaru Update