Notification

×

Iklan ok

IPELMASRA Apresiasi Program CSR PT UND

Sabtu, 17 Juli 2021 | 00.00 WIB Last Updated 2021-07-17T01:34:40Z
Foto: Wakil Ketua II IPELMASRA Banda Aceh, Teuku Raja Idris


GEMARNEWS.COM, NAGAN RAYA - Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) Banda Aceh Mengapresiasi Program CSR terbaru dari PT Ujong Neubok Dalam (UND) yang baru-baru ini kembali membangun rumah layak huni untuk Asrinati (35) warga Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya yang dibangun dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu.

Sebelumnya Asrinati, tinggal bersama 3 anaknya dirumah tidak layak huni. Kini Asrinati dapat tersenyum bahagia setelah rumah yang ditempatinya mulai dibangun secara permanen oleh PT UND.

Wakil Ketua II IPELMASRA Banda Aceh, Teuku Raja Idris mengapresiasi penyaluran CSR dari PT UND ini. Menurutnya, ini merupakan sebuah terobosan bagus untuk Nagan Raya.

"IPELMASRA memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk PT. UND yang telah mau menyalurkan CSR nya kepada mereka yang membutuhkan. Semoga langkah bagus yang telah dicontohkan oleh PT. UND dapat dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Kabupaten Nagan Raya ini." Kata Teuku.

Bantuan rumah layak huni untuk warga ini bukan kali pertama dibangun oleh PT UND, sebelumnya PT UND, juga pernah membangun satu unit rumah layak huni untuk Putehdi, Warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

"Diharapkan dengan adanya bantuan rumah ini, dapat bermanfaat untuk ibu Asrinati dan keluarga, serta untuk PT. UND, jangan pernah lelah untuk menyebar kebaikan." tutup Teuku.

Ia juga berharap agar pembangunan rumah layak huni kedepannya dapat diteruskan bukan hanya oleh PT. UND, tapi juga oleh seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Nagan Raya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update