Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Muskab Ke-5, Pengurus PMI Bireuen Temui Bupati

Rabu, 14 Juli 2021 | 11.58 WIB Last Updated 2021-07-14T04:58:53Z

Gemarnews.com l Bireuen - Menjelang Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-IV PMI Kabupaten Bireuen pada Agustus mendatang, pengurus PMI temui Bupati Bireuen, Dr H. Muzakkar A Gani, SH MSi di ruang kerjanya, Selasa pagi (13/7/2021)

Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra, SE kepada Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani menyampaikan, bahwa masa kepengurusan PMI Bireuen periode 2016-2021 akan berakhir pada September 2021.

"Untuk itu kami perlu melaporkan kepada Bapak Bupati sesuai dengan arahan Ketua PMI Provinsi Aceh agar melaksanakan Muskab paling lambat dua bulan sebelum berakhirnya masa bakti," kata Edi Saputra. 

Edi Saputra atau yang akrab disapa Edi Obama juga melaporkan kondisi PMI Bireuen.

"Kondisi markas PMI Bireuen saat ini sangat memprihatinkan. Harapan kami, semoga tahun 2022 Bapak Bupati dapat mengalokasikan anggaran untuk renovasi. Selain itu PMI juga sangat butuh mobil ambulan yang layak pakai untuk kebutuhan evakuasi ketika ada bencana," sebut Edi Obama. 

Pada kesempatan itu Edi Obama juga mengapresiasi Bupati Bireuen yang sudah memberikan perhatian besar untuk PMI Bireuen. 

"Semoga kerjasama yang sudah terjalin baik ini terus berlanjut," tandas Edi Obama yang juga Wakil Bendahara Umum DPA Partai Aceh (PA) 

Sementara Bupati Bireuen dalam pertemuan tersebut sangat merespon apa yang disampaikan Ketua PMI Bireuen, baik tentang pelaksanaan Muskab maupun permintaan renovasi markas dan bantuan mobil ambulan.

"Terkait agenda Muskab, tolong dijadwalkan setelah tanggal 2 Agustus 2021. Menyangkut dengan renovasi markas PMI akan kita upayakan pada Tahun Anggaran 2022. Tolong difoto kondisi markas PMI sekarang biar nanti saya pelajari," kata Bupati Muzakkar. 

Demikian juga permintaan mobil ambulan, Muzakkar yang pernah menjabat Sekretaris PMI Bireuen ini tidak perlu berpikir lama. Ia mengarahkan Pengurus PMI Bireuen untuk koordinasi dengan Kadis Kesehatan setempat.(Rel)
×
Berita Terbaru Update