Notification

×

Iklan

Iklan

Lamidi di Lantik Sebagai Plt. Sekda Kepri

Selasa, 13 Juli 2021 | 13.47 WIB Last Updated 2021-07-13T06:47:05Z

Gemarnews.com, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad saat ini meskipun terpapar Covid kondisi kesehatannya stabil, membaik dan fit. Melaksanakan kegiatan melantik Dr.Ir. Lamidi.M.M sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemrov Kepri di kantor Gubernur Kepri di Tanjungpinang, Selasa (13/7/21).

Pelantikan dilaksanakan secara virtual karena Gubernur masih positif Covid dan menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya. Pelantikan Pj Sekda Provinsi ini persiapan untuk menjabat sekda devinitif hal itu dibenarkan oleh staf ahli Gubernur Kepri Suyono.

” Benar Gubernur Kepri telah melantik Pj Sekda Provinsi Kepri. Pelantikan itu bertujuan untuk persiapan sekda definitif yang sebelumnya Lamidi menjabat Plh atau pelaksana harian,” jelasnya.

Dan nantinya jabatan ini sebagai ketua yang akan mempekerjakan persiapan sekda definitif dan jabatan sekda definitif itu belum tentu Pj yang sekarang bisa saja orang lain.

Sebelumnya Lamidi menjabat sebagai Plh Sekdaprov, setelah Sekdaprov sebelumnya H. Arif Fadillah diangkat menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, yang sudah lama kosong.

Saat ini Lamidi juga masih menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Pemrov Kepri. Sebelum berkarir di Pemrov Kepri, Lamidi pernah menjabat sebagai Sekda Pemkab Bintan, saat Ansar menjadi Bupati Bintan. (*)
×
Berita Terbaru Update