Notification

×

Iklan ok

Ingin Terbang dan Keliling Nusantara Gratis?, Wujudkan Mimpimu Bersama Seulawah Nafil

Selasa, 13 Juli 2021 | 14.17 WIB Last Updated 2021-07-13T07:18:46Z

Ingin Terbang dan Keliling Nusantara Gratis?, Wujudkan Mimpimu Bersama Seulawah Nafil


Dok.Foto : Pramugari Seulawah Nafil 



GEMARNEWS.COM , Bingung cari sekolah pramugari murah tapi berkualitas? Yuk gabung aja ke Seulawah Nafil yang kini sedang membuka pelatihan khusus buat kalian yang ingin berkarir sebagai pramugari dan pramugara. 

Seulawah Nafil mengundang Anda dengan individu yang positif dan dinamis untuk menjadi pramugari atau pramugara melalui program pendidikan dan pelatihan (diklat).

Menariknya, kalian gak perlu lagi mengikuti pelatihan dalam waktu lama.

Cukup 4 bulan, kalian bisa dapatkan segudang ilmu dan pengalaman yang dibutuhkan di industri penerbangan alias maskapai di Indonesia maupun luar negeri. Setelah lulus nanti, kalian akan mendapatkan lisensi dari Kementerian Perhubungan RI, sebagai syarat mutlak berkarir/bekerja di dunia penerbangan republik indonesia.

Seulawah Nafil adalah salah satu lembaga diklat dan pelatihan kerja singkat yang mendidik siswa/siswi dengan metode cepat dan siap kerja di dunia penerbangan di seluruh wilayah Indonesia.

Dilihat dari laman resminya: https://seulawah-nafil.com, Seulawah Nafil yang hadir di Aceh sejak 1 Agustus 2020 lalu memiliki visi menjadi lembaga pendidikan airlines crew pertama dan terbaik di aceh, menjadi pilihan utama dan terdepan dalam pendidikan airlines crew.

Mencetak/menyiapkan sumberdaya manusia yang hadal ,profesional dalam menunjang kegiatan oprasional dalam dunia penerbangan Nasional dan Internasional.

Seulawah Nafil mempunyai misi berperan aktif dalam mengembangkan muda mudi Aceh di dunia pendidikan aviasi berskala Nasional dan Internasional .

Kemudian memberikan bekal ilmu, tehnologi, keahlian, dan kecakapan spiritual, mendidik dan mengantarkan peserta didik ke dunia kerja, mengembangkan jalinan relasi dalam dan luar negeri.

Permintaan untuk kebutuhan SDM di perusahaan penerbangan (maskapai), Ground Handling serta Bandar Udara masih sangat tinggi, karenanya Seulawah Nafil berusaha mendidik, membimbing dan mendampingi siswa mulai dari saat belajar sampai dengan diterima bekerja.

Dok.foto : Peserta Didik sedang belajar di Seulawah Nafil 


Jika itu Anda, cek persyaratan peserta diklat pramugari/pramugara (Flight Attedant):

Wanita: Usia 18 S/d 25 Tahun
Tinggi Badan: 162 Cm
Pendidikan Minimal : SLTA / Sederajat
Diutamakan: Menguasai Bahasa Inggris
Kriteria kesehatan: Tidak Buta warna, Bebas Narkoba, Tidak Memakai Kacamata dan Tidak berbehel
Keterangan: Mengikuti seleksi di kampus

Terkait biaya dan jadwal pembukaan diklat, Anda dapat melakukan konsultasi dengan Kk Wahyudi di nomor 085330500088 tlp/WA setiap hari kerja; Senin/Jumat, dengan kuota peserta terbatas.

Atau kalian bisa juga datang langsung ke kantornya yang beralamat di Jalan T. Imum Lueng Bata, No.3, Lamseupeung, Kota Banda Aceh (Samping Ganesha Operation). 

Wujudkan mimpimu menjadi kenyataan bersama Seulawah Nafil! 

×
Berita Terbaru Update