Notification

×

Iklan

Iklan

Musbagh Ni'am , Minta Bapera Pijay Sebarkan Panji - Panji Kepemudaan

Rabu, 14 Juli 2021 | 15.10 WIB Last Updated 2021-07-14T10:11:26Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am S.Ag,S.H,M.H. meminta DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Pidie Jaya terus mengibarkan panji-panji pemuda nusantara hingga ke pelosok desa .

Hal itu disampaikan Kapolres saat menerima silaturrahmi DPD Bapera Pijay di ruang kerjanya, Rabu (14/7/2021).

Silturrahmi dengan Kapolres dipimpin Plt. Ketua DPD Bapera Pidie Jaya Muhammad Fajri, Sekretaris Muyasir, Ketua Harian Riyad M. Isa, dan pengurus harian lainnya.

Kapolres mengatakan Pijay harus memiliki para pemuda yang berintegritas dan memahami nilai-nilai kebangsaan dalam bingkai NKRI.

"Tunjukan diri kita sebagai pemuda nusantara yang mencintai sejarah dan nilai-nilai kebangsaan. Selalu teguh dalam perbuatan dan perkataan, itulah pemuda Indonesia. Dan tunjukan juga diri kita mampu untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya daerah tempat tinggal kita.

Nasehat dari orang nomor satu di Mapolres Pijay tersebut disambut positif oleh para pengurus Bapera, sebagai motifasi untuk ikut andil memajukan pembangunan Pidie Jaya.

Ketua DPD Bapera Pijay, Muhammad Fajri memastikan jajaran DPD kabupaten Pijay siap mengawal kebijakan pemkab Pidie Jaya.

"Bapera Pijay siap mendukung dan mengawal kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemkab pijay untuk kemajuan, kita sepenuhnya kini sudah menjadi bagian dari mitra pemerintah dan kepolisian sehingga Bapak Kapolres jangan segan - segan mengajak kami untuk bersenegi dalam kegiatan kemanusian yang diadakan oleh Kapolres Pidie Jaya, " kata Fajri.

Fajri juga memastikan akan mengibarkan panji-panji pemuda nusantara sampai ke pelosok desa dan  kecamatan dalam kabupaten pidie jaya. 

"Nasehat dan pesan Bapak Kapolres sangat berarti untuk kami, anak-anak bapak," tandas Fajri mengakhiri. (*)
×
Berita Terbaru Update