Notification

×

Iklan

Iklan

20 PLT Ka. Prodi Unigha Terima SK

Rabu, 04 Agustus 2021 | 10.05 WIB Last Updated 2021-08-04T03:05:16Z
Dok.foto : Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari M. Pd , Wakil Rektor lll UNIGHA Dr. Amirzan M. Pd , Kabag Kepegawaian ,  Kabag. Humas , menyerahkan 20 SK PLT Kaprodi , di Gedung 8 Sagoe Gle Gapui ,   UNIGHA 




GEMARNEWS.COM , PIDIE - Sejumlah 20 orang dosen Universitas Jabal Ghafur (Unigha)Sigli terima SK sebagai Plt. Kaprodi, Selasa 3 Agustus 2021.
Kegiatan ini berlangsung di ruang Rektor Gedung 8 Sagoe Gle Gapui pada pukul 11.00 wib yang diserahkan langsung oleh Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari M. Pd dengan didampingi oleh Wakil Rektor lll UNIGHA Dr. Amirzan M. Pd , Kabag Kepegawaian dan Kabag. Humas.

Sebelum di serahkan SK dan penandatanganan pakta integritas, Rektor mengharapkan kepada seluruh Plt Ka. Prodi agar terus bekerja semaksimal mungkin untuk menjadi garda terdepan di Prodinya masing-masing, kemudian Prof juga meminta untuk selalu meningkatkan program 4K yaitu, komunikasi, kolaborasi, koordinasi dan komitmen dimana ke 4k tersebut sangat penting terutama dalam meningkatkan akreditasi, kegiatan ini berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. 
×
Berita Terbaru Update