Notification

×

Iklan

Iklan

ACT Langsa Bersama PEMA USCND Gelar Operasi Pangan Gratis

Senin, 02 Agustus 2021 | 06.31 WIB Last Updated 2021-08-01T23:31:35Z
Gemarnews.com l Ditengah melambatnya laju perekonomian, terus berbagi dan menebar manfaat kepada sesama merupakan motor utama untuk menompang keberlangsungan kehidupan kita. Oleh karena itu, Aksi Cepat Tanggap Langsa Berkolaborasi dengan Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Sains Cut Nyak Dien Menggelar Operasi Pangan Gratis di  desa Paya Bujok Seuleumak kecamatan Langsa Baro.
Zahwa Selaku Pema USCND Mengatakan bahwa banyak sekali keluarga yang harus dibantu pemenuhan kebutuhan pokok apalagi saat pandemic seperti ini. Hari ini kami mendistribusikan paket pangan untuk 14 Keluarga dengan jumlah 34 jiwa“.  Sebut Zahwa disela-sela pembagian paket pangan gratis bersama anggota lainnya.
Menurutnya kegiatan harus menjadi sebuah habit (kebiasaan) baru “ Kami berharap kegiatan ini tidak hanya untuk kali ini saja, tetapi tetap dilakukan secara berkesinambungan, melihat banyak keluarga yang kami temui masih sangat membutuhkan kedermawanan kita untuk menyediakan kebutuhan pokoknya, dan ini menjadi PR kita Bersama”. 
Sementara itu, Relawan Aksi Cepat Tanggap,Mursyid  mengucapkan rasa terima kasih kepada Pema USCND yang telah membantu mendistribusikan paket pangan gratis dengan tepat sasaran.

“Alhamdulillah, Amanah sahabat dermawan untuk menyalurkan paket pangan gratis kepada keluarga prasejahtera telah terlaksana dengan baik dan tepat sasaran. Saya sangat berterima kasih kepasa Pema USCND yang telah membantu kegiatan Operasi Pangan Gratis (OPG) ini” . tutur Mursyid.

Ia juga menambahkan bahwa Aksi Cepat Tanggap Langsa akan terus berusaha sampai titik darah penghabisan untuk membantu keluarga prasejahtera memenuhi pangannya. Dan kami percaya Operasi Pangan Gratis akan berkesinambungan seiring dengan dukungan dari sahabat dermawan yang berada di Kota Langsa. Oleh karena itu kami membuka donasi melalui nomor Rekening 7164169067 ( BSI ex BSM)  atas nama  Aksi Cepat Tanggap. Semoga dengan kedermawanan masyarakat kota langsa, akan membantu kecukupan kebutuhan sehari-hari.
×
Berita Terbaru Update