Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Koramil 17/Geumpang Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Pasar Murah

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 00.41 WIB Last Updated 2021-08-20T17:41:27Z
Gemarnews.com , Pidie - Anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie Sertu Iwan Robi melakukan pendampingan pada kegiatan Pasar murah dalam rangka Jaring Sosial Covid-19, yang terselenggara atas kerjasama Korem 011/LW, Kodim 0102/Pidie dan Pemda Kabupaten Pidie, bertempat di Halaman Kantor Geuchik Desa Mane Kecamatan Mane Kabupaten Pidie. Jum'at (20/08/2021).

Pasar murah tersebut menjual berbagai macam bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah. Bahan pokok tersebut seperti beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu dan lainnya yang disiapkan sebagai bahan kebutuhan sehari-hari. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kadis Disperindakop Pidie, Zulkifli, S.T, Kabid Perdagangan Kabupaten Pidie Nova Bijuru, Kabulog Pidie Dede, Kasi Usaha Pidie Maulinda, S.Sos, Anggota Koramil 17/Geumpang, Geuchik Desa Mane M.Jamil, serta Anggota Polsek Geumpang.

Saat ditemui dilokasi, Sertu Iwan Robi mengatakan. Pasar murah dan Operasi pasar tersebut merupakan kerjasama Korem 011/LW, Kodim 0102/Pidie dan Pemda Kabupaten Pidie." ujarnya.

Menurutnya, Sembako yang dijual di Pasar murah tersebut dibawah harga rata-rata dipasaran, dan sangat terjangkau bagi masyarakat, sehingga sangat membantu warga yang kurang mampu.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan pasar murah tersebut, dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda." ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update