Notification

×

Iklan ok

Asosiasi Futsal Kabupaten Pidie Jaya, Gelar Seleksi

Minggu, 01 Agustus 2021 | 16.13 WIB Last Updated 2021-08-01T09:13:41Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya -  Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie Jaya menggelar seleksi pemain untuk persiapan menghadapi Pra-PORA tahun 2021.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie Jaya, Agusrianto Nurdin, Minggu (1/8/2021), mengatakan, seleksi tersebut tengah berlangsung mulai kemaren (31/7) di Lapangan Futsal Cot Trieng Sport Center.

Pelaksanaannya juga dengan menerapkan protokol kesehatan, di antaranya wajib pakai masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke lokasi seleksi.

“Seleksi ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Tapi walaupun demikian, kita akan lihat perkembangannya lagi,” terangnya.

“Kita berharap, seleksi ini akan menghasilkan pemain-pemain berkualitas yang akan membela tim futsal Kabupaten Pidie Jaya di Pra-PORA nantinya" ujar Agus.

Untuk itu, ada 16 klub yang mengikuti dalam seleksi tersebut, kita akan menjaring atlit yang kelahiran 2001.

“Seleksi dilaksanakan secara terbuka dan tidak akan ada pemain titipan siapa pun. Jadi semua memiliki kesempatan yang sama untuk masuk dalam tim futsal Pra-PORA Pidie Jaya,” tegasnya.

"Target kita adalah menang dan menjadi juara."

Untuk mencapainya, tentu seleksi pemain futsal harus dilakukan secara matang agar mendapatkan atlit yang bisa diandalkan sehingga dapat meraih juara pada pra PORA 2021 dan PORA tahun 2022 di Pidie. (*)
×
Berita Terbaru Update