Notification

×

Iklan

Iklan

AWAI beri ucapan selamat kepada camat Birem banyuen Iskandar Budiman

Selasa, 31 Agustus 2021 | 11.29 WIB Last Updated 2021-08-31T04:30:32Z

Aceh Timur-keluarga besar Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) mengucapkan selamat kepada Iskandar Budiman, S.Kom atas pelantikannya menjadi PJ Camat Birem Banyuen pada Jum'at (27/8).di Aula Setdakab Aceh Timur.senin (30/8/2021).Ketua AWAI Dedi Saputra SH mengatakan bahwa Iskandar Budiman merupakan putra asli Aceh Timur, dan juga penasehat pada organisasi (AWA),ia juga merupakan sosok yang peduli akan kemanusiaan yang mana beliau pernah menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Aceh Timur. 


Setiap kali hampir tidak pernah mengenal hari libur untuk membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Timur. 


Ketua umum DPP AWAI Dedi saputra dan seluruh anggota AWAI  merasa bahagia karena sudah terlantiknya Iskandar Budiman sebagai PJ Camat Birem Banyeun. 


Lanjutnya,

Mudah-mudahan Iskandar Budiman,siap dengan pekerjaan barunya, sekali lagi kami dari keluarga besar aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI)  mengucapkan selamat bekerja buat PJ camat Birem Banyeun Iskandar Budiman dan tetap semangat melayani masyarakat masyarakat Birem Banyeun”.pungkas ketua (AWAI).Dedi saputra. 


Sementara itu mantan Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Aceh Timur yang sekarang menjabat sebagai Pj Camat Birem Banyeun Iskandar Budiman S.Kom, mengatakan terimakasih banyak atas kerja samanya dengan insan pers terutama organisasi Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI). 


Lanjutnya Iskandar,yang mana saat menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial Aceh Timur selalu awak media mengupdate berita pada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur. 


"saya berharap kepada rekan-rekan pers dengan adanya silaturahmi ini hubungan komunikasi yang baik kita akan tetap terjalin walaupun saya sekarang bertugas di Birem Banyeun, begitupun saran serta kritikan dan solusi sangat diharapkan, yang mana pemerintah daerah baik instansi TNI-Polri adalah mitra dengan insan pers, begitu pentingnya wartawan/pers dalam menyampaikan informasi demi untuk kemajuan suatu daerah Aceh Timur khususnya". punkas Iskandar Budiman.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update