Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kuta Blang bersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah kak Du

Selasa, 31 Agustus 2021 | 12.04 WIB Last Updated 2021-08-31T05:04:04Z
Dok foto:Terlihat, dilokasi kebakaran material kayu yang sudah hangus terbakar di angkut oleh warga.


Aceh Timur–Aksi kepedulian dan kekompakan warga desa Kuta Blang kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur pada Selasa (31/8/2021) pagi tadi sekitar pukul 9:00 wib melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah milik kak Du (57) warga Dusun Syahbandar desa Kuta Blang.

Musibah terbakarnya rumah kak Du terjadi pada Sabtu (28/8) sekitar jam 15:30 wib,akibat kebakaran tersebut, kedai yang terletak didepan rumahnya habis terbakar.

Dugaan sementara terbakarnya rumah kak Du,semi permanen itu akibat konsleting Listrik. 


Sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan oleh Damkar.

Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah


Dari pantauan media ini, puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting arus listrik tersebut, nampak berserakan,dan mulai pagi dibersihkan oleh warga setempat.


Sementara kepala desa Kuta Blang Tengku Razali saat di konfirmasi melalui Kadus dusun Syahbandar,Nurdin Menjelasakan,sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama apalagi terhadap warga yang tertimpa musibah.


Lanjutnya kita akan rutin melakukan Kegiatan seperti ini.Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat.


“kita juga melakukan penggalangan dana dari rumah ke rumah pada desa Kuta Blang,Ini sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat terutama untuk korban kebakaran rumah kak Du” pungkasnya Nurdin di dampingi kaur keuangan Muhammad Azhari.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update