Notification

×

Iklan ok

Gagal Mencuri di Rumah Janda, Pria Kolor Hijau Dihajar Massa

Rabu, 18 Agustus 2021 | 20.34 WIB Last Updated 2021-08-18T13:34:28Z

Gemarnews.com, Medan - Seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam (kolor) berwarna hijau dihajar massa karena kedapatan mencuri di rumah tetangganya sendiri yang merupakan seorang janda, Rabu (18/8/2021). Bukan hanya itu, pelaku diduga ingin rudapaksa korban berinisial LN. 

Berdasarkan keterangan warga, pelaku Muhammad Hakim (39) warga Jalan Perwira II Gang Kenanga Medan Timur, masuk ke rumah korban lewat atap rumah. "Setelah ditangkap, terus warga nanya ke pelaku, kalau dia masuk dari asbes," sebut Supriadi sambil menyebutkan kalau rumah tersangka dan korban bersebelahan. 

Lanjut dia, korban sadar kalau ada orang asing mengenakan celana dalam masuk ke kamarnya. "Pengakuan korban, pelaku mau mencuri dan memperkosa," ucapnya lagi. 

Melihat tersangka, LN langsung berteriak maling sehingga menjadi perhatian warga sekitar. "Saat ingin kabur dari rumah korban, warga langsung menangkapnya," ucapnya. 

Warga yang terjalur emosi sempat menghajar pria yang baru keluar dari penjara itu. "Kita panggil Polsek Medan Timur," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan. "Sudah kita amankan," ucapnya. 

Masih dia, hasil pemeriksaan sementara pelaku memang berniat mencuri di rumah korban. "Memang saat penangkapan, pelaku ditangkap memakai celana dalam warna hijau," ujar dia. 

Terkait dugaan pelaku ingin memperkosa korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih kita dalami," kata Arifin.(*)
×
Berita Terbaru Update