Notification

×

Iklan ok

Gelar Seminar Internasional , UNAYA Jalin Kerjasama dengan UPM

Kamis, 05 Agustus 2021 | 10.48 WIB Last Updated 2021-08-05T03:48:41Z
Dok.foto : Webinar UNAYA dan UPM




GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -  Menindaklanjuti LoI yang telah disepakati diantara Universitas Abulyatama (UNAYA) dengan Universiti Putra Malaysia (UPM), hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021 Unaya mengadakan pertemuan terkait pelaksanaan seminar internasional yang akan dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2021. Prof. Madya Dr Haliza Abdul Rahman (Ketua Lab Kesejahteraan Belia dan Komuniti) dan Dr.Jefrey dari UPM hadir dalam pertemuan ini. 

Ferlya selaku kepala bidang kerjasama Unaya yang turut hadir dalam pertemuan tersebut menegaskan bahwa keikutsertaan Unaya adalah sebagai salah satu bentuk jalinan kerjasama lanjutan di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan UPM. Pertemuan ini juga melibatkan kolaborasi dari Universitas Indonesia lainnya, seperti Universitas Diponegoro (UNDIP) yang dihadiri oleh Bapak Dr. Teuku Jafarsyah, Universitas Halu Oleo (UHO) dihadiri oleh Bapak Iskandar Zainuddin Rela, serta dari Universitas Teuku Umar (UTU) yang dihadiri oleh Refansyah Rahmatillah.

Konferensi yang akan dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2021 nanti akan mengangkat isu-isu belia dan kesehatan masyarakat. Konferensi ini tentunya berdampak positif dalam pengembangan keilmuan para kademisi di lingkungan Unaya, dimana UPM memberikan kesempatan para akademisi untuk berpartisipasi langsung baik sebagai presenter, moderator, maupun reviewer. Rektor Unaya, R.Agung Efriyo Hadi, Ph.D berharap para akademisi Unaya dapat mengambil kesempatan dalam even ini sebagai bentuk pengabdian dosen dalam bingkai Tri Dharma perguruan tinggi. 
×
Berita Terbaru Update