Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Mahasiswa Samalanga Simpang Mamplam (IMSAM) Pengurus periode 2020/2022 Resmi dilantik

Selasa, 03 Agustus 2021 | 02.48 WIB Last Updated 2021-08-02T19:48:35Z
Bireuen (Gemarnew.com) - Ikatan Mahasiswa Samalanga-Simpang Mamplam (IMSAM) Periode 2020/2022 Resmi dilantik pada Minggu ( 01/08/2021) Kemarin di Aula serbaguna Samalanga, Pelantikan ini dibuat bersamaan dengan Upgrading dengan mengusung tema "Meningkatkan Kepemimpinan dan Mengoptimalkan peran serta fungsi kepengurusan IMSAM yang lebih unggul".

Acara yang sempat tertunda ini, karena kondisi dan lain hal akhirnya diberlangsungkan dengan lancar dan khidmat, yang dibuka oleh penampilan dari Tari Rabbani Wahed Sanggar seulanga Sangso, dan kemudian dilanjutkan dengan bacaan ayat Suci Al-Qur'an.

Pengurus Baru IMSAM periode 2020/2022 Resmi dilantik oleh Camat Samalanga Mursyidi S.H yang disaksikan oleh Camat Simpang Mamplam, Wakil Dprk Bireuen, IKSM Lhokseumawe-Aceh Utara, Ormas sekecamatan Samalanga - Simpang Mamplam dan juga seluruh Paguyuban yang hadir.

Camat Simpang Mamplam Hendy Maulana S.IP.M.SM dalam sambutannya menyampaikan "Kami Sangat mengapresiasi pelantikan paguyuban IMSAM dan mengharapkan dengan adanya organisasi ini dapat bermanfaat positif kepada mahasiswa dan juga masyarakat Samalanga dan Simpang Mamplam dan yang terpenting jangan melupakan tugas utama sebagai mahasiswa yaitu menuntaskan perkuliahan dengan prestasi yang baik.

Amar fahmi selaku Demisioner sangat berterimakasih atas dedikasi seluruh pengurus pada periode 2018-2020 dan berharap di kepengurusan 2020/2022 ini IMSAM bisa lebih di kenal, dan menjadi sebuah organisasi paguyuban percontohan, juga melahirkan penerus-penerus yang bisa menjadi agen perubahan baik di daerahnya maupun di luar daerahnya

Ketua terpilih Khairul Fatta dalam sambutannya berterimakasih banyak kepada seluruh pengurus yang telah mempercayainya sebagai ketua, "Menurut saya ketua itu hanyalah sebuah formalitas artinya tidak ada perbedaan baik itu antara ketua dan pengurus biasa. Saya tidak bisa menjalankan amanah ini tanpa bantuan, dorongan serta semangat dari para pengurus, maka dari itu saya berharap keaktifan dan saling merangkul sesama pengurus agar dapat meraih apa yang sudah cita-citakan", Lanjutnya

Semoga kedepannya ormas-ormas sekecamatan Samalanga-Sp. Mamplam dan juga kepada seluruh Kawan-kawan dari Paguyuban lain untuk bisa berkolaborasi dalam program-program yang bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Samalanga-Sp. Mamplam, Tambahnya.

Selanjutnya, Ahmad Noval selaku Ketua Panitia, Kepada Gemarnew.com pada Senin 02 Agustus 2021 mengatakan Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan  yang telah bekerja keras, serta seluruh donatur yang telah membantu dalam kesuksesan acara ini, terangnya.

Terakhir acara ini ditutup dengan Kegiatan Upgrading pengurus Ikatan Mahasiswa Samalanga - Simpang Mamplam Masa Bakti 2020/2022, katanya.  (Red)
×
Berita Terbaru Update