Notification

×

Iklan

Iklan

Jhon Leman Resmi Dilantik Sebagai Pj Keuchik Gampong Padang Keulele Abdya

Kamis, 26 Agustus 2021 | 22.08 WIB Last Updated 2021-08-26T15:10:25Z
Foto: Pj. Keuchik Gampong Padang Keulele Sulaiman, SE (Ist)

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Padang Keulele, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh masa jabatan 2021-2022 resmi dilantik, Kamis (26/8/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Abdya Nomor: 539 tahun 2021, dan dilakukan oleh Camat Lembah Sabil, TR. Syahrir di Kantor Camat setempat dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam prosesi itu, Camat Lembah Sabil melantik Sulaiman, SE atau yang kerap dipanggil Jhon Leman sebagai Pj Keuchik dengan masa jabatan 2021-2022.

Sulaiman merupakan salah seorang pemain bola yang kariernya masih melesit di klub kesayangannya yakni RAS Kemungkiman Kuta Tinggi. Bahkan, ban kapten juga pernah diemban untuk memimpin kawan-kawan di lapangan hijau.

Namun kali ini amanah yang diterima berbeda, sebab sekarang dia harus menjadi pemimpin bagi masyarakat gampong tersebut, sehingga amanah itu bisa dijalankan baik dan mampu melahirkan terobosan dalam upaya membangun gampong semakin maju.

Dalam kesempatan itu, Pj. Keuchik Gampong Padang Keulele, Sulaiman usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Pj Keuchik Padang Keulele.

"Atas nama pribadi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gampong Padang Keulele yang sudah mendorong dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dalam masa satu tahun kedepan," ujarnya.

Pria asli kelahiran Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie itu berjanji akan menjaga amanah yang sudah dipercayakan kepadanya.

"Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan menjalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," paparnya.

Sementara itu, Camat Lembah Sabil, TR. Syahrir mengucapkan selamat kepada keuchik yang baru dilantik. Dirinya berharap, Pj. Keuchik yang baru dilantik tersebut tidak mengotak-otik aparatur gampong.

"Jikapun mau diganti, utamakan dulu musyawarah dan konsultasi dengan pihak kecamatan maupun Kabag Pemerintahan," pungkas TR. Syahrir.

Selain Pj. Geuchik Padang Keulele, Camat Lembah Sabil juga melantik Pj Keuchik Gampong Ladang Tuga I, Jalali B, dan Pj. Keuchik Tokoh II, Jonizar.

Publish : TR
×
Berita Terbaru Update