Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Lhokseumawe Tinjau Kegiatan Vaksinasi dan Bansos di Dewantara

Rabu, 25 Agustus 2021 | 17.18 WIB Last Updated 2021-08-25T10:18:35Z

LHOKSEUMAWE (Gemarnee.Com)  - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP meninjau langsung kegiatan vaksinasi dan bantuan sosial (Bansos) di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan vaksinasi dan bansos tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Dewantara, bekerjasama antara TNI, Polri, Pemkab Aceh Utara dan ulama serta Obyek vital Nasional (Obvitnas).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi. Kapolres Lhokseumawe bersama Dandim dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto serta Ketua Persit Kodim 0103/ Aceh Utara, Ny Yasmin Oke Kistiyanto menyerahkan bansos kepada masyarakat secara simbolis.

"Dalam sambutannya, Kapolres Lhokseumawe mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Yaitu, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan ikut vaksinasi di wilayah masing-masing," ujarnya.

Seperti diketahui, sebut Salman, sampai saat ini angka positif COVID-19 di belahan dunia masih mengalami peningkatan. Begitu juga di Indonesia, karenanya diperlukan dukungan semua elemen untuk berkolaborasi melakukan upaya - upaya pencegahan. 

"Vaksinasi ini sebagai ikhtiar atau usaha yang kita lakukan, semoga pandemi COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe segera berakhir. Karenanya, mari sama-sama kita ikut vaksin," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan, Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, Kadis Kesehatan Aceh Utara, Amir Syarifuddin, ketua MPU Aceh Utara, Waled Samsul Bahri dan para undangan lainnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update