Notification

×

Iklan

Iklan

Kebakaran di Ulee Gle Hanguskan Satu Gudang dan 5 Toko

Selasa, 03 Agustus 2021 | 21.48 WIB Last Updated 2021-08-03T14:48:34Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Lima toko dan gudnag di keude Ulee Glee, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya hangus terbakar. Peristiwa itu terjadi Selasa (3/8/2021) sore.

"Lima toko dan satu gudang yang terbakar, dengan Lima pemilik yang terbakar tersebut yakni, Irwansyah (55), Umar Ismail (65), Abdullah Ismail (55), M Saleh (40), Saiful (45) dan pemilik gudang Mirza (39) status toko seluruhnya sewa." kata Kabid Pencegahan dan Kebencanaan Mahyar.

Informasi kebakaran tersebut sekitar pukul 16.30 wib,kami langsung mengarahkan empat armada kelokasi kebakaran.

Sebanyak 5 unit toko dan satu unit gudang terbakar di Gampong Keudee Ulee Glee, kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya pada Selasa (3/8/2021).

Akibat kebakaran tersebut, katanya, satu unit Gudang dan 5 ruko terbakar, hampir seluruhnya merupakan toko jual pakaian dan bahan mudah terbakar, terdapat satu toko dapat diselamatkan sebagian barang.

Setelah melihat kondisi terbakar sudah meluas, pihaknya meminta bantuan pos pemadam kebakaran Samalanga Bireuen sebanyak dua armada, total jumlah armada kebakaran sebanyak 6 unit.

Sejauh ini, Pihaknya belum dapat menyimpulkan akibat kebakaran tersebut, berdasarkan informasi masyarakat api berasal dari belakang sebuah toko dan pihaknya juga belum menghitung kerugian akibat kebakaran tersebut.

Saat ini, proses pemadaman dan pendinginan telah selesai. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan total kerugian masih dalam proses penyelidikan pihak terkait, Terpantau arus lalulinta jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Gampong Keudee Ulee Glee macet total. (*)


×
Berita Terbaru Update