Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala BNNK Pidie Jaya sosialisasikan proyek perubahan HaPeKU BERSINAR

Rabu, 25 Agustus 2021 | 15.32 WIB Last Updated 2021-08-25T08:32:25Z

Foto: Logo HaPeKu Bersinar

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Mewujudkankan Gampong Bersih narkoba (BERSINAR) BNNK Pidie Jaya melaksanakan sosialisasi proyek perubahan HaPeKU BERSINAR (Harmonisasi pemangku kepentingan dalam mewujudkan Gampong bersih narkoba) kepada ibu - ibu PKK Kecamatan Bandar Dua di ruang pertemuan kantor Camat Bandar Dua, Rabu (25/8/2021) .

Anggota PKK yang diberikan sosialisasi merupakan  Tim kelompok kerja  Gampong Bersinar yang memiliki peran penting dalam  mewujudkan Gampong bersih narkoba. 

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka implementasi proyek perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XII tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PPSDM BNN - Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) yaitu Kepala BNNK Pidie Jaya AKBP Fakhrurrozi, SH sebagai project Leader dalam proyek perubahan dimaksud.

Foto: Kepala BNNK Pidie Jaya, AKBP Fakhrurrozi, SH., memaparkan materi proyek perubahan HaPeKU BERSINAR.

Kepala BNNK Pidie Jaya, AKBP Fakhrurrozi, SH mengatakan bahwa dengan proyek perubahan HaPeKU BERSINAR diharapkan  adanya harmonisasi program antar instansi dalam melaksanakan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Gampong yang akan dijadikan Gampong Bersinar (bersih narkoba), karena permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama. 

Kami berharap ibu-ibu PKK bisa bekerja sama dengan para relawan Anti narkoba, para penggiat Anti narkoba, agen pemulihan yang sudah ada di Gampong bersinar dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. (*)
×
Berita Terbaru Update