Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0102/Pidie Bantu Pendistribusian Pasar Murah untuk Masyarakat

Minggu, 22 Agustus 2021 | 14.57 WIB Last Updated 2021-08-22T07:57:38Z
Gemarnews.com , Pidie - Masyarakat sangat Antusias dalam menghadiri kegiatan Pasar Murah/Operasi Pasar Dalam Rangka Jaring Sosial Covid - 19, yang diselenggarakan atas Kerjasama Korem 011/Lilawangsa, Kodim 0102/Pidie serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pidie. Bertempat di Kantor Kecamatan Grong - Grong Kabupaten Pidie. Minggu (22/08/2021).

Pasar murah tersebut menjual berbagai macam bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah. Bahan pokok tersebut seperti beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu dan lainnya yang disiapkan sebagai bahan kebutuhan sehari-hari. 

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Diselenggarakannya kegiatan Pasar Murah tersebut bertujuan Sebagai upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pangan dipasaran dimasa Pandemi Covid-19, serta sebagai upaya membantu masyarakat dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok, baik berupa sembako maupun kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau." terangnya.

Menurut Dandim. Kehadiran pasar murah di Kecamatan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masayarakat dikalangan bawah. Sebab, semua harga bahan pokok yang masyarakat butuhkan harganya sangat murah dan sangat terjangkau.

Dandim berharap dalam Pelaksanaan kegiatan pasar murah tersebut, agar masyarakat tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga tidak menimbulkan Cluster baru dalam penyebaran Virus Covid-19.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan pasar murah tersebut, dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda." ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update