Notification

×

Iklan ok

Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Ajak Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14.12 WIB Last Updated 2021-08-26T07:12:06Z
Lhokseumawe (Gemarnew.com)  - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A. mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kab. aceh Utara untuk melakukan vasksinasi Covid-19 tahap satu dan kedua, Kamis ( 26/08/2021).

“Masyarakat jangan takut divaksinasi tapi harus takut dengan virusnya,” kata Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke". 

Selain itu, Komandan Kodim juga telah memerintahkan para Babinsanya untuk mengedukasi masyarakat melakukan vaksinasi dengan cara humanis, dan persuasif.

“Para Babinsa sudah saya perintahkan untuk mengajak masyarakat yang belum divaksinasi untuk datang divaksin di tempat yang telah disediakan pemerintah,” ujarnya.

Jebolan Akmil 2002 itu juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan cara menghindari kerumunan, jaga jarak, pakai masker saat berada diluar rumah, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang bersih.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, ini sama artinya kita melindungi diri sendiri dan orang lain, terlebih orang lanjut usia dan orang-orang dengan penyakit bawaan,” harapnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update