Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Polres Pidie Gelar ‘Vaksinasi Merdeka dan Bagi Sembako’

Selasa, 17 Agustus 2021 | 14.48 WIB Last Updated 2021-08-17T07:48:02Z

Gemarnews.com, Pidie - Polres Pidie turut melaksanakan vaksinasi merdeka hari ini, Selasa (17/8/2021).

Pihaknya juga membagi-bagikan 30 paket sembako kepada Komunitas yang antusias mengikuti Gerakan Vaksinasi Merdeka tersebut.

Kegiatan vaksinasi Merdeka ini digelar di Gerai Vaksinasi massal di Aula Wira Satya Polres Pidie, mulai pukul 10.30 wib.

Kegiatan ini dalam upaya mempercepat target 70 persen vaksinasi di Indonesia pada saat Hari Kemerdekaan RI.

Kapolres Pidie AKBP AKBP Fadli, melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan mengungkapkan, sasaran utama vaksinasi massal kali ini adalah warga yang akan menjalani vaksinasi tahap ke II, namun bagi peserta vaksin pemula juga tetap dilayani.

“Khusus vaksin kemerdekaan ini berlangsung sehari, tentunya kegiatan ini untuk membentuk kekebalan kelompok di kabupaten Pidie,” kata AKP Dede.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka ini dalam rangka mempercepat tercapainya Herd Immunity masyarakat serta memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga di dukung oleh Kasat Lantas Polres Pidie, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pidie, Kaurmin Satlantas Polres Pidie, Pers Satlantas Polres Pidie, Pers urkes Polres Pidie dn Nakes RSUD Pidie.

"Sasaran vaksinasi adalah Komunitas bescak motor yang belum vaksin agar tergerak untuk mengikuti vaksinasi Covid -19,”Ujar Kasat Lantas.

Kami berharap semoga vaksinasi dapat berjalan lancar dan semangat kemerdekaan RI ini jadi momentum, untuk gerak bersama sama dalam penanganan Covid-19,” Ungkapnya.(*)


×
Berita Terbaru Update