Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke-76, Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Serentak Kibarkan Bendera Merah Putih

Senin, 02 Agustus 2021 | 14.20 WIB Last Updated 2021-08-02T07:20:03Z

LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com)  - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengajak Seluruh masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu bulan penuh selama bulan Agustus 2021 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, S.H, M.H mengatakan imbauan tersebut sudah disampaikan kepada masyarakat melalui Polsek jajaran, Bhabinkamtibmas setempat serta diinformasikan kepada masyarakat melalui konten media sosial.

Hal ini merupakan momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi negara, nusa dan bangsa. 

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita di tidak boleh berdiam diri, karena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia," ujar Salman, Senin (2/8/2021).

Oleh sebab itu, kata Kasubag Humas, masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe juga harus ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini. "Kibarkan Bendera Merah Putih di halaman rumah masing-masing selama bulan Agustus,” pungkasnya.(Raj)
×
Berita Terbaru Update