Notification

×

Iklan

Iklan

Siapkan Atlet, PBVSI Pijay Lakukan Seleksi Pevoli Pra- PORA

Senin, 02 Agustus 2021 | 21.50 WIB Last Updated 2021-08-02T14:50:38Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pidie Jaya mulai melakukan seleksi untuk pembentukan tim yang akan berlaga di Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) 2021.

Proses seleksinya selama tiga hari dan bertahap. Dimulai tanggal 7- 9 Agustus 2021, ucap Ketua Pengkab PBVSI Pidie Jaya, Teuku Guntara, di dampingi Ketua harian Muhammad Haikal, Senin (2/8/2021).

Ia melanjutkan, untuk seleksi pevoli kita fokuskan di Lapangan Volly Pante Beureune, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya.

"Target kita jelas, tim PBVSI Pidie Jaya harus lolos PORA 2022 di Pidie, ini yang utama. Jika bisa menjadi Juara Pra Pora itu adalah bonus, ujar Anggota DPRK Partai Demokrat ini.

Adapun syarat pemain yang boleh mengikuti seleksi ini yakni maksimal kelahiran 1 Januari 1999. Mengenai sistem seleksi ini sendiri diakui pihaknya baru pertama kali dilakukan. 

Saya mengajak seluruh putra putri warga Pidie Jaya yang merasa mampu bermain Bola Volly untuk bergabung mengikuti seleksi pemain tim Pra Pora, silahkan datang langsung jumpai pelatih di tempat seleksi berlangsung,"ucapnya.

Afrizal, Sekretaris PBVSI Pijay menambahkan, bahwa para pemain yang mengikuti seleksi berasal dari para klub yang berada di Pijay, kita sudah menyurati klub Voli  agar dapat mengirimkan pemain terbaiknya baik putra atau putri untuk mengikuti seleksi pemain.

Hal senada juga disampaikan bahwa seleksi ini terbuka bebas bagi putra putri warga Pidie Jaya kelahiran maksimal januari 1999 yang mampu bermain Voli untuk hadir mengikuti seleksi.

“Kita harapkan nantinya akan muncul bibit baru pemain Bola Voli handal dan berprestasi di Pijay harapnya. 

Mohon doa serta dukungan dari seluruh warga Pijay, agar tim Pra Pora PBVSI menjadi menjadi Juara Pra PORA dan berhasil lolos dalam PORA 2021 di Pidie, tutup Dek Jal. (*)


×
Berita Terbaru Update