Notification

×

Iklan ok

Sudah sepekan Afra qalbi pergi meninggalkan rumah,ortu pulanglah nak

Kamis, 19 Agustus 2021 | 18.01 WIB Last Updated 2021-08-19T11:01:15Z
Dok foto: Afrah qalbi sudah sepekan tidak ada kabar meninggalkan rumah.


Aceh Timur- Seorang gadis cantik bernama Afra qalbi (19), asal desa Tanjung Kapai, kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur dilaporkan meninggalkan rumah sejak sepekan sejak Selasa malam (10/8) pada pukul 22:00 wib.Dok foto: Zulkafar ayah dari Afra qalbi berharap agar anaknya kembali pulang.


zulkafar (48) Ayah Afra qalbi anak pertama dari tiga bersaudara ini menceritakan perihal anaknya meninggalkan rumah tanpa memberitahu saya dan membawa satu unit sepeda motor.


Lanjutnya zulkafar kepada media ini Kamis (19/8/2021),pada malam Selasa (10/8) Afra qalbi memberi kabar kepada adiknya untuk mengambil sepeda motor yang di titipkan di desa tanoh anoe serta mengatakan dirinya pergi kelangsa dan esok harinya pada Rabu (10/8) akan kembali pulang  ke rumah,namun hingga saat ini afra qalbi tidak kembali dan tidak ada kabarnya baik nomor HP nya serta nomor terakhir yang Chat melalui WhatsApp juga tidak bisa di hubungi.


Sambung zulkafar,sejauh ini tidak ada permasalahan apa-apa bersama keluarga, apalagi sejak ibunya meninggal dunia 8 bulan yang lalu dia yang mengurus adik-adiknya saat saya berangkat kerja.


"Kami juga sudah melaporkan kepada kepala desa dan Polsek Idi Rayeuk perihal anak saya yang meninggalkan rumah,"saya juga sudah mencoba mencarinya serta bertanya kepada Teman-teman dekatnya serta sudah menghubungi seluruh saudara namun satupun tidak ada yang tahu keberadaannya sehingga kami juga menaikkan kemedia sosial FB.


"Saya sangat berharap Afra qalbi segera kembali dan berkumpul dengan keluarga,bagi yang mengetahui keberadaan Afra qalbi mohon untuk menghubungi kami melalui telepon seluler hp : 0853-1962-7260.


Sementara kepala desa (Keuchik) Tanjung Kapai Munzir Ismed saat di konfirmasi awak media mengatakan benar adanya warga kami anak dari zulkafar telah meninggalkan rumah selama sepekan.


Lanjutnya kepala desa tersebut,saat ini kita juga telah mengirimkan foto anak bapak zulkafar kepada kepala desa wilayah Aceh Timur untuk membantu mencari Afra qalbi anak zulkafar.


"Saya berharap bapak zulkafar agar tabah dan terus berdoa agar Afra qalbi segala kembali dan berkumpul bersama keluarga.pungkas Munzir Ismed.


Sementara Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto, kepada media ini mengatakan benar adanya warga asal desa Tanjung Kapai melaporkan bahwa anaknya bernama Afra qalbi pergi meninggalkan rumah sejak Selasa malam yang saat ini masih dalam pencarian.ujar Kapolsek.


Kapolsek juga mengatakan,Sekarang ini kita sudah kehilangan kontak dengan yang bersangkutan,karena beberapa hari sebelum nya masih terpantau di kota Langsa dan sekarang sudah lose kontak, sehingga sulit untuk melakukan pencarian.ujar Kapolsek.


"Kami akan tetap berupaya untuk melacak keberadaan Afra qalbi dan kepada keluarga kami berharap bersabar semoga Afra qalbi segera pulang dan berkumpul dengan keluarga.pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update